Sukses

Kolaborasi Gaya Inggris dan Jepang dengan Konsep yang Stylish

UNIQLO baru saja mengumumkan kolaborasi desain terbarunya dengan merek fashion terkenal dari Inggris, JW Anderson.

Liputan6.com, Jakarta Uniqlo baru saja mengumumkan kolaborasi desain terbarunya dengan merek fashion terkenal dari Inggris, JW Anderson. Koleksi baru ini terdiri dari koleksi untuk pria dan wanita yang akan diluncurkan di toko Uniqlo di Indonesia pada Musim Gugur/Musim Dingin 2017 ini.

Koleksi yang akan menampilkan gaya Inggris dari JW Anderson dan kenyamanan dan kesempurnaan sehari-hari dari Uniqlo akan terlihat pada potongan, pilihan bahan serta fungsinya sesuai dengan konsep LifeWear.

Menanggapi pernyataan tersebut, sang desainer Jonathan Anderson mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan elemen penting dalam dunia desain. "Ketika saya berpikir tentang Uniqlo, saya selalu berpikir tentang barang-barang yang dibuat dengan sempurna, yang dibuat dengan hati-hati. Sebuah pekerjaan yang tak mudah dan saya pikir Uniqlo telah melakukannya dengan sangat baik." lanjut Jonathan.

Bekerja sama dengan Uniqlo bisa menjadi sebuah pola demokrasi yang luar biasa dalam dunia fashion. Tentunya sangat membanggakan bahwa hasil desain kolaborasi ini dapat dinikmati oleh semua orang di semua tingkatan yang berbeda.

Yuki Katsuka, Senior Vice President of Fast Retailing and Head of Research and Design Uniqlo juga mengungkapkan, “Hampir semua pakaian yang kita kenakan memiliki sejarah panjang di baliknya, dan banyak yang berasal dari pakaian kerja atau seragam. The British Isles merupakan rumah desain yang tepat untuk gaya tersebut, misalnya jaket panjang duffle dan baju hangat ala pemancing. Menggandeng JW Anderson, salah satu merek fashion dari Inggris yang terkenal inovatif dan kreatif, kami akan menjaga tradisi sekaligus melakukan pembaruan dalam desain dan pemilihan bahan, untuk mendapatkan gaya yang menawan sepanjang masa.”

Untuk Anda penggemar brand retail Uniqlo, pasti sudah tak sabar ingin melihat koleksi kolaborasi ini, bukan? Kita tunggu saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.