Sukses

Rasakan Sensasi Buka Bersama di Resto Nyaman Kekinian

Bagi penggemar resto nyaman dengan beragam hidangan murah dan enak, resto ini bisa menjadi pilihannya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar resto nyaman dengan beragam hidangan murah dan enak ditambah sajian kopi yang nikmat, nampaknya Kafe Amypond perlu masuk dalam kunjungan Anda selanjutnya. Apalagi lokasinya yang strategis, yaitu di sekitar Pondok Indah Mall, membuat kafe ini mudah dikunjungi.

Meski resto ini tidak memiliki masakan ala cuisine tertentu, namun ada beberapa hidangan yang menjadi favorit dan sangat direkomendasikan untuk Anda.

Selain kopi kintamani-nya yang nikmat, berikut tiga sajian rekomendasi jika Anda berkunjung ke Kafe Amypond.

1.Mushroom Pizza
Mushroom pizza ini cuman dibuat dari 3 bahan masak yaitu jamur, homemade tomato sauce dan keju mozarella. Mushroom pizza ini pas banget buat yang lagi ngumpul dengan teman-teman dan pasti bakal rebutan untuk slice terakhir!
Harga: Rp 65 ribu.

2. Garlic Churros
Churros adalah hidangan yang asalnya dari Spanyol yang dibikin pake tepung dan dimakan dengan gula dan saos cokelat, tetapi Churros di Amypond adalah versi churros yang bisa dimakan sebagai appetizer. Konsep unik ini sudah menjadi favorit antara pengunjung Amypond!
Harga: Rp 35 ribu.

3. Apple Crumble
Dan buat hidangan penutup, Apple Crumble ini adalah favorit dari tim BigDish. Buat yang kurang tau, Apple Crumble itu adalah Apple Pie yang tidak di masak dalam bentuk pie. Jadi semacam deconstructed Apple Pie!
Harga: Rp 45 ribu.

Pesanan 3 porsi ini totalnya Rp 175.000++ tapi kalau booking pake BigDish, kalian bisa mendapatkan diskon hingga 50% jadi cuman Rp 87.500! Bisa juga loh dapet voucher nonton XXI gratis! Buruan booking dengan BigDish!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini