Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Pertahankan Hubungan dari Perselingkuhan

Simak tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Jumat (9/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Setiap hubungan pasti mengalami masa yang baik dan buruk, khususnya hubungan asmara. Ada saatnya hubungan asmara yang Anda dan pasangan jalani harus melewati masa yang berat dan sulit, seperti perselingkuhan.

Kanker menjadi salah satu penyakit yang hadir karena gaya hidup yang salah. Namun tahukah Anda, satu bahan makanan ini ternyata mampu memberi makan sel kanker dalam tubuh?

Faktanya, rutinitas mandi dan keramas yang salah dapat merusak rambut Anda, entah karena air yang terlalu panas, air dengan kandungan besi yang tinggi, atau bahkan air kotor. Ada banyak rahasia mandi yang dapat mempengaruhi kondisi rambut.

Simak berita lengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (9/6/2017).

1. 10 Cara Pertahankan Hubungan Asmara dari Perselingkuhan

Ingin tahu cara mempertahankan sebuah hubungan asmara dari perselingkuhan? Simak di sini. (Foto: iStockphoto)

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (8/6/2017), jika pasangan mengkhianati kepercayaan Anda, mungkin rasanya seperti rintangan yang tidak bisa diatasi dan dihadapi. Berikut ini adalah beberapa cara mempertahankan hubungan asmara Anda dari perselingkuhan. Baca selengkapnya di sini.

2. Ternyata, Satu Bahan Makanan Ini Bisa Suburkan Kanker di Tubuh

Ilustrasi Foto Gula Pasir (iStockphoto)

Peneliti dari University of Texas, Lorenzo Cohen mengungkapkan ada satu bahan makanan yang bisa suburkan kanker dalam tubuh. Bahan makanan itu adalah gula, yang sangat umum digunakan dalam setiap masakan di seluruh dunia. Lalu gula manakah yang dapat mempercepat pertumbuhan kanker? Baca selengkapnya di sini.

3. Intip 11 Kebiasaan Keramas yang Dapat Merusak Rambut Anda 

Ternyata, rutinitas mandi juga dapat merusak kondisi rambut Anda, penasaran seperti apa? Simak di sini. (Foto: iStockphoto)

Faktanya, rutinitas mandi dan keramas yang salah dapat merusak rambut Anda, entah karena air yang terlalu panas, air dengan kandungan besi yang tinggi, atau bahkan air kotor. Ada banyak rahasia mandi yang dapat mempengaruhi kondisi rambut.

Dilansir dari bustle.com, Kamis (9/6/2017), berikut ini adalah beberapa kebiasaan saat keramas yang dapat merusak kondisi rambut Anda. Penasaran? Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.