Sukses

Top 3 Hari Ini: Rutinitas untuk Dapatkan Kulit Cantik Pagi Hari

Ingin mendapatkan kulit cantik? Lakukan rutinitas ini di pagi hari

Liputan6.com, Jakarta Berikut ini artikel top 3 lifestyle, Kamis (8/6/2017) dari mulai menjaga kulit cantik sampai negara dengan yang menyediakan kuliah gratis. 

1. Ingin Kulit Makin Cantik? Rutinitas Ini di Pagi Hari

Ingin Kulit Makin Cantik? Lakukan Rutinitas Ini di Pagi Hari

Hal yang wajib dilakukan di pagi hari adalah memberikan pijatan lembut pada wajah dan leher dengan menggunakan cleansing oil. Kegiatan ini mampu melancarkan sirkulasi darah sekaligus melembapkan kulit. Baca selengkapnya di sini.

2. Ingin Kuliah Gratis? Yuk, Kunjungi 8 Negara Berikut
Ingin Kuliah Gratis? Yuk, Kunjungi 8 Negara Berikut

Universitas di Negara ini membebaskan biaya kuliah karena sudah ditanggung oleh pajak penghasilan yang cukup tinggi yang dibebankan kepada warga negara mereka. Berikut daftar negara sosialis dengan biaya pendidikan 100% gratis. Cek di sini.

3. Mau Dapat Banjir Diskon di Jakarta Fair 2017? Cek 4 Tips Ini
Pesta Kembang Api sambut Pembukaan PRJ 2015

Diskon besar menjadi momen yang ditunggu oleh para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2017. Kegiatan yang menjadi surga belanja keluarga ini, ternyata menyimpan berbagai tips yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon. Inilah 4 tips yang bisa diterapkan ketika berkunjung. Lihat selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini