Sukses

Tidak Khawatir Kehabisan Tiket Mudik Lebaran dengan Cara Ini

Penawaran terbaik bagi Anda untuk tiket mudik Lebaran di bawah ini, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Lebaran, mungkin banyak dari Anda yang telah bersiap-siap sejak beberapa bulan yang lalu, salah satunya adalah dengan membeli tiket mudik Lebaran lebih awal. Namun, bagaimana dengan Anda yang sampai saat ini belum mendapatkan tiket mudik karena kehabisan atau harga yang terlalu mahal?

Jangan khawatir, Jetstar Asia baru saja menambahkan empat rute penerbangan baru menyambut Ramadan dan Lebaran di tahun 2017 ini. Jetstar Asia merupakan salah satu rangkaian yang dimiliki oleh Jetstar Group, selain Jetstar Airways dan Jetstar Pacific.

Jetstar Asia dikenal sebagai jaringan maskapai penerbangan bertarif ekonomis yang menyasar pasar liburan dan berbasis harga. Pertama kali beroperasi pada Desember 2004, Jetstar Asia mengoperasikan lebih dari 600 penerbangan dari Singapura ke 25 destinasi di 13 negara, dan wilayah lain di kawasan Asia Pasifik.

Jetstar Asia mengoperasikan armada yang terdiri dari 18 pesawat Airbus A320-200, memiliki tempat duduk sebanyak 180 dalam satu kelas untuk semua rute penerbangan internasional jarak pendek. Beberapa destinasi penerbangan Jetstar Asia di Indonesia telah meliputi beberapa kota, yaitu Denpasar, Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru.

Jika sampai saat ini Anda masih belum menemukan tiket mudik Lebaran terbaik, mungkin Jetstar Asia bisa menjadi solusi. Jetstar Asia baru saja menambah 11 jadwal penerbangan dari Medan, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru menuju Singapura, dan sebaliknya.

Jadwal ini akan tersedia secara reguler dalam kurun waktu 16 Juni hingga 2 Juli 2017. Penambahan jadwal penerbangan tersebut didistribusikan dengan empat penerbangan antara Medan-Singapura, tiga penerbangan antara Surabaya-Singapura, dua pnerbangan antara Pelmbang-Singapura, dan dua penerbangan antara Pekanbaru-Singapura.

"Menjelang Lebaran, tidak hanya Jetstar yang dipenuhi permintaan, namun semua maskapai penerbangan. Memang sebaiknya jika ingin mendapatkan tiket mudik dengan harga normal atau murah, Anda harus mempersiapkannya jauh-jauh hari," papar Robin Goh, Senior Communications Manager Asia ketika ditemui oleh tim Liputan6.com.

Selain itu, Robin juga membeberkan rahasianya tentang bagaimana cara mendapatkan tiket harga miring di Jetstar.
"Anda bisa membuka website Jetstar setiap hari Jumat jam 9 pagi. Setiap hari Jumat, Jetstar akan memberikan penawaran harga yang menarik, cukup menarik sepanjang hari. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan harga miring, pantau website Jetstar setiap hari Jumat," jelas Robin.

Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi dengan tiket mudik Lebaran, dapatkan tiket penerbangan terbaik dari Jetstar di jetstar.com. Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.