Sukses

Intip, Tips Dapatkan Rambut Indah Ala Kate Middleton

Ingin mendapatkan rambut indah ala Kate Middleton? Simak di sini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Rambut sempurna mungkin adalah idaman dari setiap orang, namun pernahkah Anda bermimpi untuk bisa memiliki rambut ala Kate Middleton? Ya, istri dari Pangeran William ini memang disebut sebagai salah satu wanita dengan rambut paling indah dan sempurna di dunia.

Tidak perlu khawatir, sekarang Anda juga bisa mendapatkan rambut ala Kate Middleton. Dilansir dari purewow.com, Senin (12/6/2017), berikut ini adalah beberapa langkah mendapatkan rambut indah ala Kate Middleton.

1. Setelah mencuci rambut, semprotkan cairan khusus rambut untuk memberikan volume pada rambut, sebelum mengeringkannya. Kuncinya adalah tidak terlalu mengguncang pengering rambut dengan kencang, karena ini hanya akan membuat rambut Anda keriting setelahnya.

2. Bila rambut telah kering sekitar 75 persen, ambil sikat rambut dan sisirkan sepanjang rambut, dari bagian ke bagian sampai selesai.

3. Setelah kering, rambut pasti masih terasa hangat dari pengering, ambil sedikit bagiannya dan tarik ke bagian akar, kemudian rol.

4. Setelah memastikan rol rambut terakhir, lepaskan rol rambut pertama dengan hati-hati. Lalu, putar bagian yang tidak terurai dengan jari Anda agar menjaga bentuk ikalnya. Ulangi cara ini sampai rol terakhir yang dibuat.

5. Dengan sikat rambut dan sedikit hairspray, rapikan rambut di permukaan wajah, dan selesaikan dengan menyisir lembut bagian yang masih berantakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.