Sukses

5 Cara Cerdas Memilih Kasur yang Tepat untuk Anda

Liputan6.com, Jakarta Kasur seharusnya dianggap sebagai sebuah benda yang mengambil peranan penting dalam kehidupan Anda di rumah. Setiap hari, setelah atau sebelum menjalani aktivitas melelahkan sepanjang hari, Anda bangun dan kembali ke kasur.

Faktanya, kasur yang tepat akan mempengaruhi bagaimana Anda menjalani aktivitas sepanjang hari. Dilansir dari purewow.com, Sabtu (10/6/2017), berikut ini adalah beberapa cara cerdas memilih kasur yang tepat untuk Anda. Penasaran?

1. Putuskan jenis kasur apa yang akan digunakan
Ada banyak jenis kasur dan mungkin beberapa di antaranya menggunakan istilah yang membuat Anda bingung. Tiga hal paling penting yang harus Anda perhatikan adalah innerspring, memory, dan latex.

Innerspring menawarkan tingkat dukungan yang tinggi. Memory cenderung dibuat dari bahan moldable yang berkontur, memperbaiki bentuk tubuh Anda dan menghilangkan rasa sakit pada tubuh. Sedangkan latex membantu tubuh tetap bernapas dan terdapat pantulan belakang.

2. Pertimbangkan kelembutannya
Beberapa merek kasur mungkin menawarkan tingkat ketegasan yang sesuai untuk semua orang, sementara lainnya akan menentukan skalanya. Hal utama yang harus diingat saat menentukan kelembutan kasur adalah tipe tubuh, berat badan, dan faktor lainnya bisa berperan. Selain itu, kebutuhan kasur Anda dan orang lain mungkin sangat berbeda.

3. Coba dahulu
Jangan takut untuk melompat ke kasur di dalam toko, karena mencoba terlebih dahulu sebelum membelinya adalah hal yang sangat penting.

4. Periksa garansinya
Pastikan ketika Anda akan membeli sebuah kasur baru, garansinya layak. Ingatlah bahwa garansi berarti Anda melindungi kasur baru Anda.

5. Ganti tepat waktu
Menurut Better Sleep Council, penggantian kasur seharusnya dilakukan setiap tujuh sampai dengan 10 tahun sekali. Jika Anda terbangun di pagi hari dengan tubuh yang sakit, mungkin ini juga salah satu tanda Anda sudah harus mengganti kasur dengan yang baru.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pengusaha Sukses Sebaiknya Punya 7 Barang Ini, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Sedang Menganggur? Lakukan Hal Ini Biar Tetap Produktif