Sukses

Greget, Jas Hujan Ini Dibuat Khusus buat Sneakers Mahal

Saking mahalnya, sneakers harus dijaga dari percikan air hujan dan debu di jalanan dengan jas hujan khusus ini.

Liputan6.com, Jakarta Sneakers memang menjadi koleksi sepatu yang mahal dan rentan dengan air hujan. Untuk itu, seorang desainer merancang sebuah jas khusus sepatu. Tentunya dengan kegunaan istimewa untuk melindungi sneakers dari hujan yang berkepanjangan. Seperti yang dirilis dari odditycentral.com, Jumat (9/6/2017).

Rich Franklin, seorang penggila sneakers dengan deretan pelanggan kelas dunia seperti Beyonce dan Jay Z , membuat jas hujan super unik ini. Alasannya, ia sangat kesal ketika melihat ada orang yang membungkus sneakers dengan plastik belanja ketika sedang hujan lebat. Untuk itulah ia datang dengan pilihan yang greget, supaya sepatunya tetap gaya.

Akhirnya produk Dry Steppers lahir dengan kualitas plastik yang mumpuni untuk menjaga sepatu dari segala suhu. Mulai dari ganasnya hujan lebat, dinginnya musim dingin, hingga menghindari dari debu. Sehingga sneakers mahal bisa tetap terawat dengan baik, tanpa harus menggunakan plastik belanja lagi.

Sangking mahalnya, sneakers harus dijaga dari percikan air hujan dan debu di jalanan dengan jas hujan khusus ini. (Dry Steppers)

Jas hujan khusus sepatu ini juga memiliki sol sepatu yang kuat, dan dilengkapi dengan ritsleting untuk menyesuaikan besar sepatu sehingga tetap nyaman. Tidak lupa tali pengikat yang memastikan tidak ada percikan air yang dapat mengotori sneakers super mahal Anda. Apakah Anda berminat memilikinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.