Sukses

Diet Makan Es Krim 100 Hari Pangkas Berat Badan 14 Kg, Caranya?

Biasanya es krim dijadikan biang momok gagalnya diet, kini dijadikan makanan diet yang ampuh. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Es krim biasanya menjadi momok menyeramkan bagi program diet, karena banyak kalori dan lemak. Namun, ada seorang pria yang berhasil menurunkan berat badannya 14 kg, hanya dengan makan es krim saja. Seperti yang dirilis oleh odditycentral.com, Jumat (9/6/2017).

Seorang pria bernama Anthony Howard Crow, berhasil membuktikan es krim bisa menjadi makanan diet yang sempurna bagi yang ingin menurunkan berat badan. Ia hanya mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan kalori tinggi ini, selama 100 hari berturut-turut. Tentunya diet ini menjadi tidak biasa bagi kebanyakan orang.

Howard menyebutkan jika penurunan berat badan, dapat dilakukan dengan jenis makanan apa saja. Kuncinya adalah mengatur asupan kalori dalam makanan, dengan jenis makanan apa saja yang dikonsumsi. Dengan begitu, berat badan bisa turun dengan cepat dengan makanan kesukaan Anda.

Dalam diet 100 hari ini, Howard mencoba hanya mengonsumsi es krim saja, ditambah dengan minuman protein. Kegiatan ini dilakukan terus menerus dengan menurunkan tingkat kalori hariannya, dari 2200 kalori per hari, menjadi 2000 kalori per harinya. Hasilnya ia berhasil menurunkan 14 kg pada hari terakhir dietnya.

Meski hanya makan es krim selama diet, ternyata hasil medis membuktikan Howard dalam keadaan sehat. Lemak baik juga meningkat dan tingkat kolesterol yang rendah, meskipun hanya mengonsumsi satu jenis makanan saja. Bahkan gula darah juga menurun, padahal ia hanya memakan es krim saja.

Meski menurunkan banyak berat badan, Howard merasa diet kali ini benar-benar menyiksa. Hal ini disebabkan karena kebosanan hanya memakan satu jenis makanan saja. Bahkan ia merasa tidak ada tenaga untuk melakukan aktivitasnya, karena selalu merasa lelah setiap harinya. Apakah Anda ingin mencoba diet dengan es krim ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.