Sukses

Berbagi Keceriaan di Hotel Berbintang Saat Ramadan

Dalam rangka mengisi bulan puasa, manajemen Mercure Serpong Alam Sutera mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi dan bersilaturahmi terhadap sesama muslim. Terutama, berbagi bersama mereka yang kurang beruntung.

Dalam rangka mengisi bulan puasa dengan kebaikan, manajemen Mercure Serpong Alam Sutera mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim piatu. Acara yang digelar di Ballroom Hotel tersebut pada Selasa (6/6/2017).

Humaira Ryanapuri, Executive Secretary & Asistent PR Manager Mercure Hotels mengatakan, acara ini merupakan agenda tahunan sebagai wujud kepedulian para karyawan dan manajemen Mercure Serpong Alam Sutera. Rangkaian acara diawali dengan sambutan dari General Manager Mercure Hotel Cyril Mas.

Dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran dan saritilawah, penampilan gambus oleh grup Ad Zikra, dan siraman rohani Islam oleh Ustadz H Zainal sebelum akhirnya doa berbuka puasa dilantunkan oleh salah satu anak yatim piatu sebagai penutup acara malam itu.

Di tahun ini, hotel mengundang sekitar 20 anak yatim piatu dari Yayasan Sahabat Yatim Serpong dan juga anak asuh dari A Tree For A Child (ATFAC). Selain buka puasa bersama, para yatim juga diberikan santunan berupa bingkisan alat tulis untuk sekolah. Tujuan hotel mengadakan acara ini adalah untuk berbagi kebahagiaan terhadap anak-anak yatim piatu dan menjalin silaturahmi serta kepedulian terhadap sesama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.