Sukses

Top 3: 5 Selebritas Hollywood Ini Tak Suka Pakai Bra

Lima seleb ini menganggap bra membuat penampilan kurang maksimal. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Bagi lima selebritas Hollywood ini, menganggap penampilannya kurang maksimal jika memakai bra. Siapa saja?Simak juga enam gaya hidup yang berpotensi meningkatkan risiko kanker sejak dini.

Terakhir, baca juga sembilan pekerjaan sampingan yang cocok untuk mahasiswa agar tak selalu dibilang menyedot uang orangtua. Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Rabu (7/6/2017);

1. Ternyata 5 Selebritas Hollywood Ini Tak Suka Pakai Bra
Ternyata 5 Selebritas Hollywood Ini Tak Suka Pakai Bra

Bra merupakan pakai dalam yang penting dikenakan agar mendapatkan bentuk payudara yang indah dan tidak turun. Akan tetapi, lima selebritas Hollywood ini, tidak suka memakai bra ketika keluar rumah. Siapa saja? Cek di sini.

2. Hindari 6 Gaya Hidup yang Meningkatkan Risiko Kanker
Gaya Hidup yang Tingkatkan Risiko Kanker

Selain gen, gaya hidup merupakan salah satu faktor paling berpengaruh pada risiko kanker. Oleh karena itu, Anda harus menghindari beberapa hal yang meningkatkan risiko kanker di sini.

3. 9 Pekerjaan Sampingan yang Cocok Dilakukan Mahasiswa
9 Pekerjaan Sampingan yang Cocok Dilakukan Mahasiswa

Menjadi mahasiswa bukan berarti selalu menyedot dana dari orangtua setiap waktu. Kira-kira apa saja pekerjaan sampingan yang bisa dilakukan oleh mahasiswa? Berikut ini beberapa di antaranya seperti dikutip dari DuitPintar.com. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.