Sukses

Eksotisnya Tren Perhiasan Bertabur Rubi, Safir, dan Emerald

Rubi, safir, dan emerald dapat melengkapi perhiasan yang sebelumnya didominasi dengan emas dan berlian.

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan dapat membuat seseorang tampil lebih menarik. Apalagi jika perhiasan bertabur bebatuan dengan warna intens nan vivid yang eksotis.

Di antaranya adalah batu rubi, safir, dan emerald yang memiliki warna ciri khas masing-masing. Batu-batu ini pun dapat melengkapi perhiasan yang sebelumnya didominasi dengan emas dan berlian.

Brand Manager Mondial Jeweler Yogie Siswantoro mengatakan, precious stone seperti rubi, safir, dan emerald atau zamrud tengah menjadi tren saat ini. Ketiga batu itu juga menjadi andalan Mondial Jeweler di kelas precious stone.

"Warna yang intens menjadi ciri khas kami. Untuk memilih batu dengan warna-warna yang intens tidak mudah," kata Yogie di sela-sela pameran perhiasan koleksi spesial Mondial dan Miss Mondial di Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Devi Cahyadi, Procurement & Merchandising Manager of Colored Stone Mondial Jeweler mengatakan, hal yang menentukan harga dari precious stone adalah kesamaan warna dengan jenis batu tersebut. Misalnya rubi berwarna merah, safir berwarna biru, dan emerald berwarna hijau.

Saat dijadikan perhiasan, batu-batu tersebut dikombinasikan dengan berlian dan emas putih sehingga tampak lebih memukau. Harga pun menjamin precious stones dari Mondial dan Miss Mondial berasal bebas dari daerah konflik, sudah dibayar pajak, dan asli.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini