Sukses

Melanie Gaydos, Model Sukses yang Menderita Kelainan Genetis

Melanie Gaydos sukses menggebrak industri fashion dengan kelainan genetis yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang ada di benak Anda akan sosok seorang model yang selama ini pernah Anda lihat? Tubuh tinggi, paras cantik, rambut indah serta memiliki perawakan menarik merupakan image model yang ada selama ini.

Namun di balik itu semua, ada sosok unik yang menggemparkan dunia fashion. Ya, Melanie Gaydos, model 28 tahun asal Amerika ini memiliki karakteristik yang berbeda dari model-model lainnya.

Melanie Gaydos merupakan seorang wanita pemberani yang berhasil menggebrak dunia fashion dengan mengangkat kekurangan yang dimilikinya menjadi senjata yang mengubahnya menjadi seorang model dengan karakter yang kuat.

Melanie Gaydos, sukses menggebrak industri fashion dengan kelainan genetis yang dideritanya. (Foto:Boredpanda.com)

Dilansir dari Boredpanda.com, Kamis (8/6/2017) sejak kecil Melanie harus berjuang melawan kelainan genetis yang dideritanya. Ectodermal dyspalsia merupakan kondisi tumbuhnya gigi, kuku, pori-pori kulit, dan tulang yang tidak sempurna sehingga membuat tampilan dirinya terlihat berbeda dari yang lainnya.

Melanie Gaydos, sukses menggebrak industri fashion dengan kelainan genetis yang dideritanya. (Foto:Boredpanda.com)

Walaupun mengidap kelainan genetis, dirinya tak mau terpuruk dalam keadaan tersebut. Sejak empat tahun lalu, dirinya merintis menjadi seorang model yang fokus pada industri fashion. Ternyata dengan kekurangannya tersebut, Melanie Gaydos sukses menciptakan image high fashion pada project yang ia lakoni. 

Kehadiran dirinya ibarat sebuah pesan yang bisa dipetik oleh semua orang bahwa kekurangan yang dimiliki bisa menjadi sebuah kelebihan diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.