Sukses

Bali Akan Jadi Tuan Rumah Festival Musik EDM Terbesar Dunia

Setelah sukses menggetarkan puluhan ribu orang di Amsterdam, Pacha Festival tahun ini bakal digelar di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menggetarkan puluhan ribu orang di Amsterdam, Pacha Festival tahun ini bakal digelar di Bali. Bakal digelar 18 Agustus 2017, Indonesia dianggap menjadi tempat yang sempurna untuk menggelar Electronic Dance Festival (EDM) berskala internasional. Langit pantai Seminyak Bali akan diwarnai alunan musik dari deretan DJ ternama internasional.

Menggandeng Maxima Entertainment selaku promotor, Pacha Festival Bali akan menghadirkan pengalaman festival electronic dance terbesar di Bali.

General Manager Maxima Entertainment, Chairri Ibrahim, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Rabu (7/6/2017) mengatakan, Pacha Festival akan hadir untuk memberikan sensasi festival musik EDM tingkat internasional yang berbeda kepada penikmat musik EDM di Indonesia. Dirinya bahkan menjanjikan, gelaran Pacha Festival di Bali akan hadir dengan konsep yang unik.

“Melihat dari konsep yang kami tawarkan, dan proyeksi pengunjung serta deretan DJ dalam list kami, Pacha Festival ini akan jadi festival dance terbesar di Bali. Bayangkan saja, sebuah dance floor dengan panorama sunset pantai Seminyak yang menawan, asyik kan?,” ungkap Chairri.

Terkait tempat pelaksanaan, Pacha Festival telah menggandeng Anantara Seminyak Bali Resort, yang telah beberapa kali memenangkan penghargaan sebagai luxury resort terbaik. Nantinya, Anantara akan disulap menjadi surganya bagi para pecinta musik EDM untuk merayakan Beach Party Festival pertama di Bali.

“Pacha Festival edisi Bali ini akan menjadi 'cherry on top-nya' Dance Festival di Indonesia. Kita akan memanjakan para ‘party goers’ dengan keajaiban sunset pulau Bali yang perlahan berubah menjadi hingar bingar glamor malam festival dalam ayunan set list deretan Dj Internasional,” lanjut Chairri.

Nantinya, akan ada dua stage yang memandu ribuan anak muda di bawah gemerlap hangatnya malam pulau Dewata. Kolam renang yang terhubung langsung dengan pantai pribadi serta teras atas yang dimiliki Anantara Resort, akan menjadi tempat yang sempurna untuk membawa nuansa party dari Ibiza.

Bayangkan, stage utama berupa hamparan pasir putih dan bentangan laut biru yang terlihat dari dance floor dan sofa. Berbagai macam set-up pun akan disajikan, mulai dari Tropical Garden, Swimming Pool, hingga area VIP yang telah di dekor dengan nuansa party ala Ibiza. Sedangkan, panggung kedua pun tersedia di area rooftop dengan panorama pemandangan matahari terbenam yang mengesankan.

Pihak penyelenggara juga akan membawa DJ top mancanegara dan DJ lokal yang akan memandu lantunan musik EDM khas Pacha Ibiza dari siang hingga dini hari.

Tiket sendiri sudah dapat dipesan, tiket GA (General Admission) seharga Rp 565 ribu dan tiket VIP dibanderol sekitar Rp 1,6 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.