Sukses

Mau Lebaran dengan Sepatu Keren? Sepatu Ini Bisa Jadi Target Anda

Lebaran memang dekat dengan kondisi serba baru, mulai dari hati yang baru, baju, hingga sepatu juga tidak ketinggalan.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran memang dekat dengan kondisi serba baru, mulai dari hati yang baru, baju, hingga sepatu juga tidak ketinggalan. Sepatu keren menjadi standar penampilan bagi generasi milenial, yang tidak bisa ditinggalkan. Untuk itu, Adidas mengeluarkan sepatu yang lincah dan keren, dan cocok diburu untuk lebaran tiba.

Sepatu Nemeziz, menjadi desain baru yang dikeluarkan oleh Adidas pada Kamis (8/6/2017) di London. Tentunya peluncuran ini menjadi meriah karena mengumpulkan semua jajaran bintang ternama, mulai dari Jesse Lingard, Ander Herrera, Timo Warner dan Hakan Calhanoglu. Tidak ketinggalan juga artis hip-hop, Desiigner dan seniman Inggris Abra Cadabra serta Astroid Boys.

Tentunya peluncuran istimewa yang diadakan di Printworks, London, memang khusus untuk sepatu spesial yang bisa diburu untuk bergaya saat lebaran tiba. Karena, sepatu Nemeziz sendiri dirancang dengan berbagai spesifikasi spesial. Mulai dari dukungan bagi pergerakan tubuh, keamanan, hingga kemampuan beradaptasi yang spesial.

Sepatu ini juga dirancang memiliki Agilitybandage yang unik, disandingkan dengan teknologi Torsiontapes yang revolusioner. Dua inovasi ini diciptakan untuk menjaga kaki tetap terkunci dan memberikan cengkraman terbaik. Sepatu ini juga memiliki kunci ganda untuk mengamankan pergelangan kaki untuk nyaman dan tetap berada di posisinya.

Tidak hanya di bagian dalam saja, sol luar sepatu juga dilengkapi dengan Torsionframe yang memiliki konstruksi super ringan. Sedangkan Torsionribs akan memberikan dukungan pada gerakan yang dinamis, sehingga tetap nyaman digunakan dalam keadaan apapun. Tali sepatu juga dilengkapi oleh teknologi Aglityknit 2.0 terbaru yang akan memberikan sentuhan lembut yang ringan. Tentunya berbagai teknologi ini buat Anda ingin mengincar sepatu ini buat lebaran bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.