Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Bahan Makanan Ini Bantu Cegah Kanker

Simak rangkuman berita menarik dari kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3 Hari Ini, Rabu (7/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh sehat tentu menjadi dambaan setiap orang. Untuk menjaganya tetap sehat, pastinya harus didukung dengan gaya hidup sehat. Salah satu caranya lewat makanan. Makanan apa saja yang dapat mencegah kanker?

Ada saja cara yang dilakukan untuk mengaplikasikan makeup. Salah satunya yang dilakukan blogger bernama James Charles. Dalam akun instagramnya, dirinya mengunggah video saat cara menggunakan makeup yang tidak biasa.

Ingin mandiri secara finansial? tentu salah satunya dapat dilakukan dengan rajin menabung. Berapa sih dana yang harus tersimpan dalam tabungan Anda?

Simak berita menarik di atas, yang terangkum dalam Top 3 Hari Ini, Rabu (6/7/2017).

1. 4 Bahan Makanan Ini Bantu Mencegah Kanker

Berikut empat bahan makanan yang ternyata dapat membantu mencegah kanker pada tubuh.
Memiliki tubuh sehat dapat diperoleh dengan mengonsumsi makanan sehat. Pola makan dan gaya hidup dapat menjadi salah satu faktor munculnya penyakit kanker. Untuk mengantisipasi secara dini, terdapat beberapa bahan makanan yang bisa membantu mencegah kanker. Baca di sini.

2. Teknik Makeup Terbaru dengan Bantuan Fidget Spinner

Mainan kekinian, Fidget Spinner ternyata dapat dijadikan pengganti kuas untuk mengaplikasikan makeup. (Foto: Instagram/@jamescharles)
Mungkin Anda sering melihat tingkah aneh para makeup artis dalam mengaplikasikan makeup mereka, ada yang memanfaatkan garpu dan cotton buds dalam membentuk contour wajah. Bahkan ada diantara mereka yang menggunakan telur rebus sebagai pengganti kuas untuk mengaplikasikan foundation mereka. Lalu, tahukah Anda teknik makeup terbaru yang muncul dengan menggunakan mainan kekinian? Baca di sini.

3. Jumlah Uang yang Harus Ada di Tabungan Anda

Bank Indonesia (BI) dan Bank Tabungan Negara (BTN) mempersiapkan penukaran uang menjelang Lebaran untuk karyawan di Gedung SCTV Tower, Jakarta, Rabu (8/7/2015).  (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Mandiri secara finansial tentu merupakan impian semua orang, namun punya banyak tabungan rasanya juga bukan cara yang ideal. Tabungan seringkali dianggap sebagai jalan keluar dari gaya hidup, kehidupan sosial, dan biaya tidak terduga. Baca di sini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.