Sukses

Mau Dapat Banjir Diskon di Jakarta Fair 2017? Cek 4 Tips Ini

Liputan6.com, Jakarta Diskon besar menjadi momen yang ditunggu oleh para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2017. Kegiatan yang menjadi surga belanja keluarga ini, ternyata menyimpan berbagai tips yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon. Inilah 4 tips yang bisa diterapkan ketika berkunjung.

Menggunakan kartu non tunai untuk potongan tiket
“Saat ini kami sudah bekerja sama dengan flash untuk memberikan diskon spesial. Dengan meggunakan kartu flash, para pengunjung sepeda motor mendapatkan harga tiket Rp 12.5 ribu, dan mobil hanya Rp 25 ribu saja,” ungkap Ralph Scheunemann Direktur Marketing PT. Jiexpo pada Senin (5/6/2017).

Simpan tiket parkir Anda
Ketika sudah tiba di JIExpo untuk menikmati Jakarta Fair 2017, jangan lupa untuk menyimpan tiket parkir. Tiket ini nantinya bisa diganti menjadi berbagai diskon makanan dan diskon belanja yang tersebar di berbagai tenant selama kegiatan Jakarta Fair berlangsung.

Hadir di hari spesial
Ternyata, Jakarta Fair 2017 juga menyimpan berbagai kejutan bagi para pengunjung yang hadir pada hari spesial. Mulai dari hari pembukaan, hari lebaran pertama, hari lebaran kedua, dan hari penutupan. “Nantinya pada hari lebaran ada berbagai hadiah spesial dari Jakarta Fair dan hadiah dari para pengisi stand. Sehingga seluruh pengunjung dapat terhibur,” ujar Ralph di Gedung Niaga JIExpo Kemayoran.

Gunakan aplikasi khusus Jakarta Fair
Untuk melengkapi Jakarta Fair terlama sepanjang sejarah, PT. JIEXpo juga mempersiapkan aplikasi mobile. Tidak hanya menunjukkan peta dan area saja, aplikasi terbaru ini juga dapat digunakan untuk memburu diskon dan grand prize spesial. Tentunya hal ini mempermudah Anda mendapatkan salah satu hadiah, dari 5 ribu hadiah yang ada di Jakarta Fair 2017.

Artikel Selanjutnya
Cara Hemat Liburan ke Luar Negeri Bersama Keluarga
Artikel Selanjutnya
Ini Solusi Djarot untuk Pengendara Sepeda Motor di Jakarta