Sukses

Lakukan Cara Ini Tuk Optimalkan Tumbuh Kembang Si Kecil

Liputan6.com, Jakarta Tumbuh kembang si Kecil memang selalu membutuhkan perhatian khusus dari Anda. Sebagai orang tua, Anda tentunya menginginkan yang terbaik untuk tumbuh kembang fisik dan otak si Kecil. Tak heran, jika Anda akan terus berinovasi untuk asupan nutrisi sang si Kecil.

Walau memang, perkembangan si Kecil tak melulu bisa Anda pantau setiap saat. Terkadang, Anda harus meninggalkan si Kecil karena alasan pekerjaan ataupun saat harus membereskan rumah. Anda juga harus memberikan si Kecil kebebasan bereksplorasi dan bermain dengan hal-hal baru.

Padahal tumbuh kembang si Kecil yang optimal akan berpengaruh kepada masa depannya. Pada dasarnya pertumbuhan si Kecil yang baik harus memiliki fondasi yang kokoh. Fondasi ini yang akan memberikan perlindungan secara penuh terhadap si Kecil. Lalu, bagaimana caranya agar Anda bisa memberikan fondasi yang kuat untuk si kecil?

Mudah saja, Anda bisa memulai dengan memberikan asupan makanan yang mengandung nutrisi baik untuk si Kecil. Karena, nantinya nutrisi ini yang akan berada di dalam tubuh si Kecil dan menghasilkan tumbuh kembang yang optimal untuk si Kecil.

Selain itu, asupan nutrisi juga penting diberikan pada si Kecil untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangannya. Memberikan nutrisi yang tepat dan sempurna bisa membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh si Kecil. Jadi, si Kecil dapat bereksplorasi dengan baik dan tumbuh kembangnya pun optimal.

Nah, untuk mendapatkan asupan nutrisi yang terbaik, Anda juga jangan sampai salah pilih. Asupan nutrisi dari inovasi terbaru bisa Anda dapatkan di dalam susu DANCOW Advanced Excelnutri+.



Susu dengan inovasi terbaru dari Nestle Research Centre ini memiliki kandungan lebih dari 3X Lactobacillus rhamnosus di bandingkan formula sebelumnya. Jadi, nutrisinya akan membantu perlindungan yang optimal. Perlindungan sebagai pondasi utama untuk mendukung pertumbuhan fisik dan proses belajar.

Rangkaian DANCOW Advanced Excelnutri+ tersedia untuk pilihan usia si Kecil : , 1+ untuk si Kecil yang berusia 1-3 tahun, 3+ untuk si Kecil yang berusia 3-5 tahun dan 5+ untuk si Kecil yang berusia 5-12 tahun.

Selain memberikan nutrisi untuk si si Kecil, DANCOW juga menghadirkan DANCOW Parenting Center yang memberikan Anda berbagai cara untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si si Kecil.

Jadi, tunggu apalagi? Bunda bisa membaca informasi lebih jelas di sini, follow twitternya di @DANCOWCenter dan like Facebook Fanpage-nya.


(Adv)

Artikel Selanjutnya
Chester Bennington Selamat dari Percobaan Bunuh Diri di 2009
Artikel Selanjutnya
Anda Penyabar atau Tidak? Cek di Sini