Sukses

Tampil Memukau Saat Pesta dengan Motif Print

Tak harus bergelimang perhiasan mewah untuk tampil memukau di pesta. Dengan motif print, Anda pun akan sukses menjadi pusat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Busana apa yang terpikirkan oleh Anda untuk menghadiri acara pesta? Biasanya busana dengan aksen glamor serta dilengkapi dengan perhiasan yang bersinar menjadi opsi utama untuk terlihat memukau di pesta.

Namun kini, padu padan minimalis dengan satu aksen yang menonjol,lebih banyak digunakan untuk memberi kesan sophisticated pada gaya Anda.

Agar tidak terkesan membosankan, selain pemilihan warna yang tepat, pilihan material bahan serta motif juga sangat mendukung keseluruhan tampilan Anda.

Penasaran seperti apa sih motif print dapat menjadikan tampilan Anda terlihat memukau saat di pesta? Berikut inspirasinya dari koleksi Torry Burch.

Kaftan print

Tak harus bergelimang perhiasan mewah untuk tampil memukau di pesta. Dengan motif print, Anda pun akan sukses menjadi pusat perhatian. (Foto:Torry Burch)

Kaftan dengan corak print juga sangat pas digunakan untuk acara pesta. Selain terlihat stunning, Anda juga cukup menambahkan aksesori pemanis seperti anting besar agar terlihat lebih glamor.

Polkadot sheer dress

Tak harus bergelimang perhiasan mewah untuk tampil memukau di pesta. Dengan motif print, Anda pun akan sukses menjadi pusat perhatian. (Foto:Torry Burch)

Ingin terlihat lebih manis dan klasik, dress dengan motif polkadot bisa menjadi opsi tepat untuk Anda gunakan. Lengkapi dengan clutch bag dan pointed heels untuk melengkapi tampilan gaya Anda.

Monokrom print dress

Tak harus bergelimang perhiasan mewah untuk tampil memukau di pesta. Dengan motif print, Anda pun akan sukses menjadi pusat perhatian. (Foto: Torry Burch)

Walaupun dominasi warna monokrom, namun motif bernuansa putih terlihat sangat kontras dan membuat gaya Anda semakin seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.