Sukses

Reservasi.com Gelar Promo Cicilan 0% Khusus Libur Lebaran

Sambut libur lebaran Anda sekeluarga, Reservasi.com menawarkan promo cicilan spesial 0% atau tanpa bunga.

Liputan6.com, Jakarta Hari Lebaran merupakan momen yang tepat untuk bersilaturahmi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Setelah sebulan penuh berpuasa dan bekerja, kini, waktunya Anda merencanakan liburan berkualitas tanpa khawatir biaya!

Untuk mendukung libur lebaran Anda sekeluarga, Reservasi.com menawarkan promo cicilan spesial 0% atau tanpa bunga. Bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka, Reservasi.com menghadirkan pilihan cicilan 0% dengan periode 3 dan 6 bulan.

Bagi Anda pemegang kartu kredit CIMB Niaga, BRI, Standard Chartered, Danamon, Permata, UOB, OCBC NISP, dan ANZ, Anda bisa memanfaatkan promo cicilan ini hingga 30 Juni 2017.

Promo cicilan ini berlaku untuk tiket pesawat dan hotel, baik domestik maupun internasional. Anda bisa memilih maskapai, rute penerbangan, hotel, dan jenis kamar apa pun sesuai kebutuhan dan destinasi liburan Anda. Anda juga bebas untuk memilih tanggal terbang dan menginap.

Untuk bisa menikmati promo cicilan dengan periode 3 dan 6 bulan ini, Anda hanya perlu melakukan transaksi dengan jumlah minimal Rp1.000.000 baik melalui desktop atau pun mobile app Reservasi (Android). Menariknya lagi, promo cicilan ini juga bisa digabungkan dengan promo lainnya yang ada di Reservasi.com, lho.

Libur Lebaran Jadi Lebih Hemat & Terencana

Biasanya, saat bulan puasa hingga menjelang lebaran, pengeluaran akan membengkak hingga beberapa kali lipat. Selain karena banyaknya kebutuhan, harga-harga pun akan ikut naik. Sehingga, anggaran untuk liburan keluarga pun terpaksa dipangkas.

Nah, kali ini, Anda tidak perlu lagi khawatir. Dengan memanfaatkan promo cicilan dari Reservasi.com, Anda tentu akan mendapatkan keuntungan yang lebih. Libur lebaran Anda sekeluarga akan lebih terencana, tentunya dengan biaya yang lebih ringan dan juga hemat!

Tidak Memiliki Kartu Kredit?

Tidak perlu khawatir! Anda tetap bisa mendapatkan promo spesial lainnya dari Reservasi.com. Semua maskapai & rute penerbangan, diskon hingga Rp1.000.000.

Bagi Anda yang sering traveling dengan maskapai Citilink, khusus hari ini, diskon semua rute penerbangan Citilink di Reservasi.com sebesar 11% lho. Ditambah lagi dengan diskon hotel domestik dan internasional sebesar 12% off tanpa minimum transaksi.

Yuk, tunggu apa lagi? Tidak ada alasan untuk menunda liburan Anda sekeluarga. Rencanakan liburan Anda sekarang dengan Reservasi.com!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.