Sukses

Ternyata 5 Selebritas Hollywood Ini Tak Suka Pakai Bra

Lima selebritas Hollywood ini tidak suka mengenakan bra saat berada di rumah, siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Bra merupakan pakai dalam yang penting dikenakan agar mendapatkan bentuk payudara yang indah dan tidak turun. Akan tetapi, lima selebritas Hollywood ini, dilansir dari FunkyMonkey, Senin (7/6/17), rupanya tidak suka mengenakan bra ketika keluar rumah. Siapa saja?

1. Jennifer Aniston
Bukan hal yang mengagetkan ketika Anda menemukan foto Jennifer Aniston berjalan keluar rumah tanpa mengenakan pelindung dada. Aniston sering tertangkap kamera wartawan tanpa menggunakan bra di balik pakaian modisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Rihanna

Kerap tampil tanpa bra pada beberapa video klipnya, sepertinya Rihanna sangat senang memamerkan aset terbaiknya ini.

3. Kim Kardashian
Siapa yang tidak kenal dengan Kim, bentuk payudara yang berisi membuat Kim seringkali memamerkannya dengan pakaian tembus pandang tanpa mengenakan bra sebagai penutupnya.

3 dari 3 halaman

4. Miranda Kerr

Artis cantik yang merupakan mantan model Inggris ini seringkali tampil anggun dan seksi dengan gaun berpotongan dada rendah. Dari gaun tersebut dapat terlihat ternyata Miranda Kerr tidak memakai bra.

5. Keira Knightley
Mungkin sebagian orang tidak percaya diri berjalan keluar rumah tanpa menggunakan bra. Namun tidak demikian dengan Keira Knightley, meski tidak memiliki dada yang cukup besar, ia mengaku sangat senang mengenakan pakaian yang menonjolkan bagian ini. Sangat jelas di beberapa kesempatan bahwa dirinya tidak menggunakan bra di balik pakaian seksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.