Sukses

Sentuhan Motif Bunga Warnai Karpet Merah CFDA Awards 2017

Para selebritas ini menghadiri CFDA Awards 2017 dengan mengenakan balutan dress bermotif bunga-bunga.

Liputan6.com, Jakarta Saat melihat siapa saja para selebritas yang hadir pada setiap acara penghargaan bergengsi, tentunya yang ditunggu adalah penampilan mereka dengan busana terbaiknya.

Selain deretan gaun metalik atau transparan, di CFDA Awards 2017 juga para selebritas yang datang tampak mengenakan balutan dress dengan motif bunga.

Motif bunga yang timeless ini semakin mempercantik penampilan para selebritas di karpet merah CFDA Awards 2017.

1. Brooke Shields

 

How gorgeous is #BrookeShields in this breathtaking #Sachinandbabi gown? #CFDAAwards #CFDA | Photo via @voguemagazine

A post shared by FASHION TO MAX official (@fashiontomax) on

Model dan aktris senior, Brooke Shields tampil elegan dengan balutan gaun panjang berpotongan dada rendah motif bunga-bunga besar rancangan Sachin and Babi.

2. Rowan Blanchard

 

#RowanBlanchard in #Coach #CFDAAwards (📷@voguemagazine)

A post shared by Connect the Dots (@_ctds) on

Rowan Blanchard mengenakan dress motif bunga warna kuning kunyit dari Coach dengan sentuhan detail ruffles di bagian dada.

3. Amanda Peet

 

#AmandaPeet in #BrockCollection #CFDAAwards (📷@voguemagazine)

A post shared by Connect the Dots (@_ctds) on

Amanda Peet tampil menawan dengan dress bermotif bunga warna pink pastel yang bergaya vintage. Penampilan manisnya semakin chic dengan clutch yang berwarna senada.

4. Olivia Munn

Aktris cantik ini mengenakan dress bermotif bunga berdetail cut out di bagian pinggang karya Tanya Tailor di CFDA Awards 2017. Ia pun melengkapi penampilannya dengan sentuhan makeup yang fokus pada bibir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.