Sukses

Kendall Jenner Kenakan Dress Transparan Tanpa Bra

Kendall Jenner tertangkap kamera mengenakan mini dress berbahan sheer tanpa mengenakan bra saat akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner secara konsisten membuktikan bahwa mengenakan busana tanpa bra adalah hal yang biasa. Entah itu saat mengenakan bodysuit dan jeans, gaun berdetail rantai, atau gaun transparan.

Sebenarnya, Kendall Jenner pun sudah mengumumkan kecintaannya pada tren busana tanpa bra dalam situs pribadinya. "Saya benar-benar tidak melihat apa masalahnya dengan busana tanpa bra. Saya pikir itu keren dan saya benar-benar tidak peduli! Ini seksi, nyaman dan saya bangga dengan payudara saya. Itu saja!" Kata Kendall.

Seperti yang baru saja ia kenakan pada akhir pekan lalu. Dilansir dari Teenvogue, Selasa (6/6/2017) Kendall Jenner mengenakan mini dress berbahan sheer warna putih yang bergaya vintage rancangan Opening Ceremony.

Kendall Jenner tertangkap kamera mengenakan mini dress berbahan sheer tanpa mengenakan bra saat akhir pekan lalu. (Foto: AFP)

Eyelet dress berdetail lace dan kamisol di bagian pinggang semakin menunjukkan bagian putingnya yang tanpa mengenakan bra. Ia pun memadukannya dengan sepatu ankle boots warna putih, mini clutch warna pink pastel dan kacamata cat eyes.

Gaya feminin ala Kendall Jenner ini pun diprediksi sebagai tren musim panas terbaru. Bagaimana menurut Anda penampilan Kendall Jenner kali ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.