Sukses

Top 3 Hari Ini: Simak 10 Fakta Mengejutkan Putri Diana

Simak tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (6/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Sosok Putri Diana meninggalkan kisah yang selalu dikenang. Paras cantik dan sosok lembutnya membuat dirinya banyak dicintai oleh ragam kalangan. Mengenang peninggalan dirinya, ada beberapa fakta yang menarik untuk diketahui.

Tidak hanya memiliki karier cemerlang, ternyata para selebritas Hollywood ini memiliki otak yang cerdas, Siapa saja mereka?

Berencana bulan madu tapi tak ingin mengeluarkan biaya yang besar? simak caranya berikut ini.

1. Simak 10 Fakta Menakjubkan Putri Diana

Paras cantik dan sosok lembut Putri Diana membuat dirinya banyak dicintai oleh beragam kalangan. (Foto: AP FOTO)

Putri Diana meninggalkan kisah yang selalu dikenang sepanjang masa. Paras cantik dan sosoknya yang lembut membuat dirinya banyak dicintai oleh beragam kalangan. Mengenang peninggalan dirinya, masih ada beberapa hal yang tidak kita ketahui dari sosok ibunda Pangeran Harry dan William ini. Baca di sini.

2. Tak Hanya Terkenal, 4 Artis Hollywood Ini Juga Miliki Otak Cerdas

Siapa saja para selebritas yang tak hanya terkenal tapi juga memiliki otak cerdas? Simak berikut ini. (AFP Photo / Valerie Macon)

Tidak hanya memiliki karier yang cemerlang, wajah tampan dan cantik, ternyata para selebritas Hollywood ini juga memiliki otak yang sangat cerdas. Dilansir dari Independent, Senin (05/06/17), berikut para bintang Hollywood yang memiliki otak jenius. Baca di sini.

3. 7 Trik Bulan Madu Hemat Tanpa Mengeluarkan Biaya Besar

Ingin menunda bulan madu? yuk, beri penjelasan ini kepada pasangan Anda.

Mungkin Anda dan pasangan telah mengeluarkan jumlah uang yang cukup besar untuk mewujudkan pernikahan impian, sehingga merasa tak mungkin lagi merogoh kantong untuk pergi bulan madu. Jangan khawatir, meski dengan anggaran yang terbatas, Anda dan pasangan tetap dapat menikmati perjalanan romantis yang penuh kesan. Simak trik dan tipsnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.