Sukses

Mudik? Tentukan Rest Area yang Nyaman di Sepanjang Perjalanan

Tentukan Rest Area yang nyaman sepanjang perjalanan untuk mudik yang lebih menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Mudik menjadi momen yang ditunggu bagi setiap orang, untuk mendekatkan diri dengan seluruh keluarga. Agar menjadi perjalanan yang menyenangkan, tentunya Rest Area menjadi elemen penting untuk istirahat yang nyaman. Untuk mudik lebaran 2017, Nissan dan Datsun Indonesia akan menghadirkan tempat istirahat yang nyaman bagi semuanya.

“Kami akan menyediakan layanan bagi pemudik di libur Lebaran melalui 7 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 43 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik,” ungkap Head of Communications NMI, Hana Maharani.

Rest area dari Nissan dan Datsun akan memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan, mulai dari fasilitas ruang tunggu yang nyaman hingga berbagai hiburan disediakan untuk bersantai ketika mudik. Mulai dari game Nissan GT Academy, TV, snack, minuman, kursi pijat, dan merchandise.

Bila kendaraan mengalami masalah di perjalanan, posko ini juga dilengkapi oleh service car. Sehingga nantinya dapat menghampiri pemudik ketika terjadi kendala teknis pada kendaraan, ketika perjalanan berlangsung. Nantinya Nissan dan Datsun Rest Point ini akan beroperasi penuh selama 24 jam, dengan didukung para teknisi handal.

Pada tanggal 21 hingga 27 Juni 2017, posko Rest Point ini akan hadir di Rest Area Tol Jakarta -Cikampek Km 57 dan Rest Area Kanci – Cirebon Km 207A. Sedangkan pada tanggal 27 Juni hingga 2 Juli 2017, posko ini ada di Rest Area Tol Kanci Km 208B. Tak hanya di Jabodetabek saja, posko ini juga hadir di Taman Wisata Riung Gunung, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo. Tentunya dengan pelayanan ini, waktu mudik akan menjadi lebih menyenangkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.