Sukses

Intip Rahasia Kecantikan Nenek 70 Tahun yang Tampak Awet Muda

Seorang nenek berusia 70 tahun asal Australia, Carolyn Hartz, menjaga tubuhnya tetap muda dan cantik hanya dengan menyingkirkan gula.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang banyak yang harus berusaha ekstra untuk mendapatkan bentuk tubuh sempurna idaman mereka. Sehingga tak jarang berbagai cara sudah sering dilakukan, seperti diet ketat dan olahraga. Selain untuk mendapatkan tubuh sehat, tentunya juga ingin dapatkan kulit yang tampak awet muda.

Seperti yang dilansir dari Bright Side, Senin (5/6/2017) seorang nenek berusia 70 tahun asal Australia, Carolyn Hartz, menjaga tubuhnya tetap muda dan cantik hanya dengan menyingkirkan satu jenis makanan dalam menu dietnya. Lantas, apa rahasia di balik kecantikannya tersebut?

Meski sudah memiliki empat orang cucu, Carolyn Hartz tetap menjaga bentuk tubuhnya yang terlihat muda, sehingga tak pantas dipanggil nenek.

Menurut Carolyn, formula rahasia untuk mendapatkan bentuk tubuhnya yang sempurna cukup sederhana. Hanya dengan menjaga apa saja yang masuk ke dalam mulut dan lebih banyak bergerak. Contohnya, ia rajin melakukan olahraga tenis.

Sementara untuk menjaga kecantikan, sudah selama 30 tahun terakhir, ia mulai meninggalkan beragam makanan yang mengandung gula putih. Hal ini juga untuk alasan kesehatan karena ia menderita penyakit diabetes.

Selain dengan menghindari gula, ia pun menyeimbangkannya dengan tidur selama 8 jam, rajin berjalan kaki, olahraga dan meditasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini