Sukses

Kenalan dengan Visoth Kakvei, Pelukis 2D yang Sangat Menakjubkan

Seorang ilustrator remaja bernama Kakvei yang menghabiskan waktunya di Kamboja dan Maine ini berhasil membuat karya yang sangat menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah melihat lukisan yang bisa membuat mata Anda tidak berkedip? Anda mungkin akan terhipnotis apabila melihat karya seni 2D yang keren ini.

Dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (3/6/2017), seorang ilustrator remaja bernama Kakvei yang menghabiskan waktunya di Kamboja dan Maine ini berhasil membuat karya yang sangat menakjubkan. Berkat kehebatan tangannya, dirinya berhasil menggabungkan pola, garis dan simbol menjadi karya seni yang sangat indah. Lalu, bagaimana Kakvei melakukannya?

Kakvei mengaku bahwa menggambar adalah hobinya sejak kecil. Hanya saja baru lima tahun yang lalu dirinya mulai menekuni kembali dunia seni ini. Ia mulai serius dan mulai berani mengunggah hasil karyanya di media sosial. Ternyata, respon dari para pengguna Instagram sangat bagus hingga akhirnya ia berhasil mengumpulkan hampir satu juta pengikut melalui gambar inventifnya.

Dengan hasil karyanya yang sangat detail dan rumit ini, maka tidak heran banyak orang yang menyukai dan menikmati karya seninya. Yuk, intip hasil karya lukisan 2D dari Kakvei berikut ini. 

 

Storm #original #art #visothkakvei

A post shared by Visothkakvei (@visothkakvei) on

 

When every page of my sketchbook is full of nature, I'd always want to get lost in it. Would you?

A post shared by Visothkakvei (@visothkakvei) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.