Sukses

Celana Pendek Renda, Tren Fashion Pria yang Unik dan Nyentrik

Fashion pria sedang mengalami inovasi melalu celana pendek renda yang muncul di media sosial. Seperti apa, ya?

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya fashion wanita yang semakin hari semakin mengalami inovasi. Ternyata fashion pria juga menunjukkan hal yang sama. Dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (6/6/17), fashion pria sedang mengalami inovasi melalui model celana pendek renda yang muncul di instagram.

Celana pendek yang diberi nama Lace Short ini, dirancang oleh Hoza, desainer Hologram City dan pertama kali diperkenalkan pada sebuah video clip musik terbaru dari rapper Cazwell asal New York, Amerika Serikat. Para pria dalam video tersebut terlihat mengenakan celana pendek rancangan Hoza dengan warna-warna yang cerah. Seperti warna toska, pink, biru, ungu dan kuning.

Tidak hanya celana dengan motif renda yang transparan, Hologram juga memproduksi kemeja berlengan pendek berbahan dan bermotif sama. Meski celana pendek renda sudah pernah ada pada tahun 2013 dan 2015, sepertinya mereka sedang mencoba memperkenalkan kembali celana ini dengan model yang sedikit berbeda. Apakah Anda berani tampil nyentrik dengan lace short? Dan akankah celana ini menjadi tren fashion di pertengahan tahun ini? Kita lihat saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.