Sukses

Top 3 Hari Ini: Manfaat Letakkan Lemon di Samping Tempat Tidur

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sering menambahkan lemon pada teh atau makanan saat sedang flu. Nah, tapi pernahkah Anda mencoba menaruh potongan buah lemon di samping tempat tidur Anda? Penasaran apa yang akan terjadi?

Puasa menjadi momen yang pas untuk mengubah cara makan menjadi lebih sehat. Tentunya bila dilakukan dengan tepat, cara ini bisa membuat berat badan turun.

Ketika berbicara tentang hubungan asmara, kebanyakan orang pasti memiliki daftar panjang dari harapan yang ingin dicapai. Selain itu, masih banyak orang menyangka bahwa untuk membuat sebuah hubungan asmara berjalan lancar dan sukses hanya dibutuhkan kepribadian yang baik.

Ketiga berita populer tersebut, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Senin (5/6/2017).

1. Ini yang Terjadi Jika Meletakkan Lemon di Samping Tempat Tidur

Kulit lemon adalah gudang Vitamin c oleh karena itu mereka dapat membantu untuk memberikan cahaya yang bagus untuk kulit. (foto: Istockphoto)

Semua orang tahu bahwa buah lemon memiliki beragam manfaat untuk tubuh, karena kandungan vitamin C yang tinggi. Pernahkah Anda mencoba menaruh potongan buah lemon di samping tempat tidur Anda? Dan apa yang terjadi? Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Cara Makan Ini Bisa Turunkan Berat Badan Saat Puasa Ramadan

Ilustrasi Menu Buka Puasa (Liputan6.com/M.Iqbal)

Bila dilakukan dengan tepat, ada beberapa cara makan yang bisa membuat berat badan turun saat sedang menjalankan ibadah puasa. Intip cara makan yang bisa menurunkan berat badan saat Ramadan di sini.

3. Apa Alasan Paling Umum Berakhirnya Sebuah Hubungan Asmara?

Ingin tahu apa penyebab paling umum dari berakhirnya hubungan asmara dan bagaimana cara menjaganya? Simak di sini. (iStockphoto)

Nyatanya, faktor dari luar juga bisa menghalangi Anda untuk mempertahankan sebuah hubungan asmara. Sebuah artikel yang diterbitkan oleh Mindbodygreen menjelaskan bahwa karakter atau kompatibilitas antara dua orang seharusnya diawali dari faktor dari luar atau eksternalitas yang baik terlebih dahulu. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 7 Tanda Hubungan Asmara Bertepuk Sebelah Tangan
Artikel Selanjutnya
6 Cara yang Salah Saat Menggunakan Highlighter