Sukses

Top 3 Hari Ini: Turunkan Berat Badan Saat Puasa dengan Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta Puasa menjadi momen yang pas untuk mengubah cara makan menjadi lebih sehat. Tentunya bila dilakukan dengan tepat, cara ini bisa membuat berat badan turun.

Kulit wajah kendur adalah masalah kulit yang sangat umum terjadi pada kebanyakan wanita dewasa. Maka tak heran banyak para wanita yang memutuskan untuk melakukan berbagai perawatan kulit secara instan untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan. Lalu bagaimana cara mudah mengencangkan kulit dengan bahan alami?

Mudik menjadi momen yang ditunggu setiap menjelang akhir Ramadan. Biasanya satu keluarga bisa kembali pulang kampung, untuk menjalin silaturahmi dengan sanak saudara. Moda transportasi yang dipilih salah satunya adalah kereta api. Rute mana saja yang menjadi favorit para pemudik?

Simak rangkuman tiga berita terpopuler di atas sepanjang Minggu, (4/6/2017).

1. 3 Cara Makan Ini Bisa Turunkan Berat Badan Saat Puasa Ramadan

Simak tiga rangkuman berita terkini dari kanal Lifestyle berikut ini.

Puasa menjadi momen yang pas untuk mengubah cara makan menjadi lebih sehat. Tentunya bila dilakukan dengan tepat, cara ini bisa membuat berat badan turun. Inilah cara makan yang bisa menurunkan berat badan saat Ramadan, seperti yang dirilis oleh muslimmatters.org. Baca di sini.

2. Cara Manfaatkan Putih Telur untuk Mengencangkan Kulit

Ilustrasi Kecantikan (iStockphoto)​

Kulit wajah kendur adalah masalah kulit yang sangat umum terjadi pada kebanyakan wanita dewasa. Maka tak heran banyak para wanita yang memutuskan untuk melakukan berbagai perawatan kulit secara instan untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan. Padahal tak perlu repot pergi ke salon atau bahkan melakukan operasi, Anda juga bisa mendapatkan kulit wajah tetap kencang dan sehat dengan bahan alami, salah satunya adalah dengan putih telur. Baca selengkapnya di sini.

3. Ternyata Inilah Rute Favorit Kereta Api untuk Mudik Lebaran

Ilustrasi tiket kereta api (Liputan6.com/Andri Wiranuari)Mudik menjadi momen yang ditunggu setiap menjelang akhir Ramadan. Biasanya satu keluarga bisa kembali pulang kampung, untuk menjalin silaturahmi dengan sanak saudara. Salah satu moda transportasi yang menjadi favorit saat mudik adalah kereta api. Lalu kemana saja para pemudik berangkat, dan kapan terjadi peningkatan arus kereta api? Baca selengkapnya di sini

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 7 Tanda Hubungan Asmara Bertepuk Sebelah Tangan
Artikel Selanjutnya
5 Kesalahan yang Bikin Rumah Tambah Berantakan selama Lebaran