Sukses

Top 3 Hari Ini: 3 Cara Turunkan Berat Badan Saat Puasa

Liputan6.com, Jakarta Saat puasa seringkali dimanfaatkan sebagai waktu yang tepat untuk menurunkan berat badan bagi sebagian besar orang. Lalu cara makan seperti aa yang bisa efektif menurunkan berat badan kala puasa?

Tak hanya waktu yang tepat untuk menurunkan berat badan, namun saat puasa juga banyak yang mengalami kenaikan berat badan. trik seperti apa yang ampuh menjaga berat badan agar tetap stabil saat puasa?

Arab Saudi baru saja menerapkan peraturan baru yang unik. Demi hidup sehat, kini arab menerapkan pajak dosa. Penasaran seperti apa?

Simak rangkuman berita menarik di atas dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (4/6/2017).

1. 3 Cara Makan Ini Bisa Turunkan Berat Badan Saat Puasa Ramadan

Benarkah menyantap makanan dengan perlahan akan membantu tubuh membakar lebih banyak kalori? (iStockphoto)
Puasa menjadi momen yang pas untuk mengubah cara makan menjadi lebih sehat. Tentunya bila dilakukan dengan tepat, cara ini bisa membuat berat badan turun. Inilah cara makan yang bisa menurunkan berat badan saat Ramadan, seperti yang dirilis oleh muslimmatters.org. Baca di sini.

2. Intip 10 Trik Cerdas Hindari Kenaikan Berat Badan saat Ramadan

Ilustrasi (iStock)
Selain menjadi bulan suci di mana Anda diharuskan menahan hawa nafsu, Ramadan juga ditandai sebagai satu bulan di mana banyak orang mengalami kenaikan berat badan yang signifikan. Mengapa? Baca selengkapnya di sini.

3. Demi Hidup Sehat, Arab Saudi dan UEA Terapkan Pajak Dosa

Pajak dosa dikenakan pada produk-produk olahan tembakau dan minuman ringan, yang membuat orang lalai hidup sehat. (iStockphoto)
Jika Anda berkunjung ke Arab Saudi, siap-siap untuk merasakan lonjakan harga rokok hingga 100 persen. Lonjakan harga ini disebabkan karena jenis pajak baru yang diberlakukan negeri petrodollar ini, yakni pajak dosa. Kebijakan yang terdengar nyeleneh ini dianggap mampu merangsang masyarakat untuk mau menerapkan pola hidup sehat. Baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 5 Ritual Sebelum Tidur untuk Tubuh Langsing
Artikel Selanjutnya
Kurus seperti Jokowi? Berikut 5 Cara Sehat Tambah Berat Badan