Sukses

Top 3 Hari Ini: Penampakan Bunda Maria Berkebaya

Liputan6.com, Jakarta Di Basilica of Annunciation di Nazaret yang dibangun sejak 1969, wisatawan kini bisa menjumpai koleksi patung keramik Bunda Maria dari Indonesia, yang bersanding dengan patung Bunda Maria lainnya dari berbagai negara. Uniknya, patung Bunda Maria asal Indonesia tampil dengan kebaya khas Nusantara.

Bersama dengan dua artikel lainnya, berita tentang patung Bunda Maria “berkebaya” menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu, (3/6/2017).

Ada Penampakan Patung Bunda Maria Berkebaya di Nazaret

Ada cerita menarik di balik keberadaan patung Bunda Maria “berkebaya” itu. Bermula dari kelompok kecil peziarah asal Indonesia yang mengunjungi Basilica of Annunciation pada 2004. Mereka menyadari, dari sekian banyak patung Bunda Maria yang terpajang dari berbagai negara, tidak ada satu pun yang berasal dari Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

Banana Split Bites, Resep Camilan Sehat Hanya dalam 5 Menit



Ingin membuat camilan sehat, tapi tidak punya banyak waktu untuk membuatnya? Tenang saja, kini Anda bisa mendapatkan camilan sederhana yang sehat serta kaya manfaat bagi tubuh. Tentu saja yang paling penting adalah cara mengerjakannya pun sangat cepat. Baca selengkapnya di sini.

7 Tanda Ini Tunjukkan Anda Siap Memiliki Bayi



Memiliki bayi merupakan impian hampir setiap pasangan, bukan hanya sebagai penerus keturunan, bayi mungil nan imut merupakan pengobat di kala kesepian dan kelelahan. Tapi tahukah Anda, memiliki dan merawat bayi tidaklah mudah, Anda harus siap dengan berbagai hal dan tantangan yang akan melatih kesabaran. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Rayakan 17 Agustus Pakai Kebaya, Krisdayanti Malah Dikritik
Artikel Selanjutnya
Alis Sang Anak Dianggap Terlalu Tebal, Ayu Ting Ting Tuai Protes