Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Hidup atau Gen, Mana yang Sebabkan Kanker?

Liputan6.com, Jakarta Penyakit kanker yang diidap para selebritas, seperti Rima Melati, Angelina Jolie, dan yang terakhir Yana Zein, kerap memunculkan pertanyaan di benak banyak orang. Apa sebenarnya penyebab utama penyakit kanker, apakah karena pola hidup yang tidak baik atau lebih kepada faktor gen?

Bersama dengan dua berita lainnya, berita tentang penyebab utama penyakit kanker ini menjadi yang paling banyak mencuri perhatian para pembaca. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat malam , (2/6/2017).

Mana yang Lebih Berperan Sebabkan Kanker, Gen atau Gaya Hidup?

Saat mendapati vonis kanker, penderita akan dihadapkan dengan keputusan sulit untuk langkah selanjutnya. Seperti yang dialami para selebritas dalam atau luar negeri seperti mendiang Yana Zein, Rima Melati, hingga Angelina Jolie.

Namun, yang marak dipertanyakan tentang penyebab penyakit kanker pada seseorang adalah gen atau gaya hidup? Faktor gen memang memiliki peranan besar, namun menurut penelitian, gaya hidup juga tidak kalah untuk memunculkan penyakit tersebut. Baca selengkapnya di sini.

Intip 10 Trik Cerdas Hindari Kenaikan Berat Badan Saat Ramadan



Selain menjadi bulan suci di mana Anda diharuskan menahan hawa nafsu, Ramadan juga ditandai sebagai satu bulan di mana banyak orang mengalami kenaikan berat badan yang signifikan. Mengapa?

Sepanjang hari Anda harus menahan lapar dan haus, sehingga tidak heran, di malam hari ketika waktunya berbuka, Anda akan melahap makanan dan minuman sebanyak mungkin hingga merasa kenyang. Secara tidak disadari hal inilah yang kemudian menyebabkan kenaikan berat badan. Baca selengkapnya di sini.

Banana Split Bites, Resep Camilan Sehat Hanya dalam 5 Menit



Ingin membuat camilan sehat, tapi tidak punya banyak waktu untuk membuatnya? Tenang saja, kini Anda bisa mendapatkan camilan sederhana yang sehat serta kaya manfaat bagi tubuh. Tentu saja yang paling penting adalah cara mengerjakannya pun sangat cepat. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3: Bunga Kenanga Hijau Obati Kanker, Wanagiri Hidden Hills
Artikel Selanjutnya
Manjurnya Khasiat Bunga Kenanga Hijau Obati Kanker Payudara