Sukses

Mau Traveling Murah? Pesan Tiket Pesawat dan Hotel Sekaligus

Sekarang tidak perlu bingung lagi memesan tiket pesawat dan hotel saat traveling, aplikasi ini bisa menjadi solusinya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang akan melakukan traveling, persiapan mungkin menjadi satu hal yang paling sulit dilakukan, mulai dari memesan tiket pesawat dan tempat menginap. Sekarang tidak perlu bingung lagi, Anda bisa memesan tiket pesawat dan hotel sekaligus dengan cara yang lebih mudah dan praktis. 

Traveloka, sebagai perusahaan penyedia aplikasi travel booking destinasi lokal dan internasional, baru saja memperkenalkan produk barunya, yaitu layanan pemesanan pesawat + hotel. Produk ini memungkinkan Anda melakukan pemesanan tiket pesawat dan hotel sekaligus dalam satu nomor saja.

Menariknya, produk ini juga bisa membuat Anda berhemat sampai dengan 40 persen daripada ketika membeli tiket secara terpisah. Anda bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi di ponsel, maupun mengunjungi situs Traveloka versi terbaru.

Anda akan disuguhkan beragam pilihan paket hotel dan jadwal penerbangan untuk traveling. Namun, tidak perlu khawatir, pilihan ini bersifat fleksibel di mana Anda masih bisa mengubah pilihan maskapai dan jam terbang sesuai keinginan.

Caranya pada halaman pencarian, pilih paket yang Anda inginkan. Klik ubah kamar atau ubah penerbangan untuk mengombinasikan pilihan.

Lihat ringkasan paket dan klik pilih paket untuk melanjutkan. Isi detail kontak dan detail wisatawan. Pastikan semua data telah diisi dengan benar, kemudian lanjutkan ke pembayaran.

Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Setelah berhasil, voucher akan dikirimkan ke email Anda dalam waktu 60 menit.

"Banyak pelanggan yang menginginkan kepraktisan dalam memesan tiket pesawat dan hotel, sehingga layanan baru ini merupakan bentuk komitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi para pelanggan. Kami berharap produk "Pesawat + Hotel" ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan," papar Caesar Indra, SVP Business Development Traveloka saat ditemui Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.