Sukses

Ingin Wajah Terlihat Lebih Cantik? Studi Baru Sarankan Anda Tidur

Tidur ternyata juga bisa mempengaruhi penampilan Anda, simak di sini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sering mendengar tentang tidur yang bisa membuat seseorang jauh lebih cantik atau menarik, namun pernahkah Anda benar-benar melihat buktinya? Penelitian terbaru berhasil mengungkapkan bahwa kehilangan waktu tidur selama beberapa jam saja akan berpengaruh terhadap penampilan Anda.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (6/6/2017), sebuah studi yang diterbitkan oleh Royal Society Open Science memotret sekelompok orang setelah tidur selama dua hari secara normal dan setelah dua hari tidur tanpa dibatasi atau diatur. Ketika kelompok lain diminta menilai daya tarik subjek dalam foto, hasilnya jelas, orang yang kurang tidur terlihat kurang menarik atau atraktif.

Ilustrasi Foto Tidur (iStockphoto)

Intinya jelas bahwa tidur juga akan berpengaruh pada penampilan Anda sehari-hari. Tidur dalam waktu yang cukup dan Anda akan memiliki penampilan segar sepanjang hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.