Sukses

Zoe Saldana Gunakan Mahkota dari Rinaldy A Yunardi

Rinaldy A Yunardy kembali merancang aksesori untuk selebritas Hollywood Zoe Saldana.

Liputan6.com, Jakarta Desainer aksesori tanah air Rinaldy A Yunardi kembali membanggakan Indonesia melalui karya-karyanya. Setelah Katy Perry dan Nicky Minaj, kali ini pemain film Avatar, Zoe Saldana juga menggunakan mahkota hasil karya desainer berbakat ini.

Zoe Saldana menggunakan mahkota dari Rinaldy A Yunardi yang bergaya pada pemotretan untuk C Magazine. Desainer yang akrab disapa Koh Yungyung ini terinspirasi Ice Queen yang dituangkannya menjadi sebuah mahkota yang membuat Zoe Saldana terlihat bak ratu.

"Untuk koleksi ini sudah ada pada agensi di Hongkong. Jadi mereka suka dengan desainnya dan sesuai dengan tema foto mereka. Pada saat pembuatan mahkota ini saya memiliki ide Ice Queen," kata Rinaldy A Yunardi kepada Liputan6.com, Jumat (2/6/2017).

Mahkota bergaya vintage ini terbuat dari material logam dengan taburan Swarovski dan zirconia. Mahkota ini dilengkapi juga dengan ukiran Bidai yang menambah elegan penampilan Zoe Saldana bak ratu es.

"Mahkota ini terbuat dari logam dengan lapisan warna emas yang dilengkapi dengan taburan Swarovsi dan zirconia," tutup Koh Yungyung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.