Sukses

Bulu Mata LED, Solusi Tanpa Maskara

Seorang perancang bulu mata palsu, Tien Pham menciptakan inovasi bulu mata LED yang dapat terlihat jelas dalam ruangan gelap.

Liputan6.com, Jakarta Inovasi teknologi yang terus berkembang saat ini juga ikut membawa pengaruh besar terhadap dunia kecantikan. Kini Anda tidak perlu takut berada di kegelapan, karena bulu mata ini akan membantu Anda memberikan cahaya.

Dilansir dari Seventeen, Kamis (01/06/17), sebuah inovasi terbaru diperkenalkan oleh Tien Pham di Maker Faire. Tien merupakan salah satu perancang bulu mata plastik yang dilapisi lampu yang bersinar.

Bulu mata ini akan membuat mata Anda memancarkan cahaya dan semakin terlihat jelas saat berada pada ruangan gelap. Tersedia dengan warna yang menarik seperti pink, merah, biru, biru muda, kuning dan hijau membuat bulu mata Anda tidak membutuhkan maskara lagi.

 

Go to flashes.se or look for our FB page, flashesLEDlashes.

A post shared by Tien Pham (@mr.tienpham) on

Tapi sayangnya, untuk mendapatkan bulu mata ini Anda harus sedikit bersabar karena saat ini belum tersedia di pasaran. Tien mengungkapkan bahwa jika dirinya berhasil dalam kampanye Kickstarter pada Juli mendatang, maka bulu mata canggih ini baru bisa diproduksi. Jadi, bagi yang penasaran sepertinya Anda harus sedikit bersabar, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.