Sukses

Top 3 Hari Ini: Awas, Bagi 3 Zodiak Ini Menikah Bukan Prioritas

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Jumat (2/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Menikah memang satu hal yang sangat kompleks untuk dibicarakan dan ternyata, tidak semua orang ingin menikah. Menikah dianggap sebagai satu langkah mengambil komitmen yang besar dan abadi, karena inilah banyak orang tidak berani mengambil langkah tersebut. 

Hijab segitiga menjadi model hijab yang wajib dimiliki semua hijabers. Di tangan desainer busana muslim ternama Indonesia Restu Anggraini, model hijab klasik segitiga menjadi bentuk baru yang modern dan cantik. 

Presiden Indonesia Jokowi memimpin upacara Hari Lahir Pancasila di depan Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Kamis (1/6/2017). Orang nomor satu di Indonesia ini tampil dalam balutan baju adat Betawi. 

Ketiga berita populer berikut ini terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Jumat (2/6/2017). 

1. Awas, Bagi 3 Zodiak Ini Menikah Bukan Prioritas

Ketahui beberapa zodiak yang justru tidak ingin menikah atau menganggap pernikahan sebagai satu hal terakhir yang bisa mereka lakukan. Apakah Anda salah satunya? Baca selengkapnya di sini. 

2. Modifikasi Hijab Klasik Segitiga ala Restu Anggraini

Ditangan desainer Restu Anggraini, hijab berbentuk segitiga klasik jadi terlihat modis, modern dan cantik. Seperti apa? Baca selengkapnya di sini. 

3. Gaya Karismatik Jokowi di Hari Lahir Pancasila

Saat memimpin upacara peringatan hari lahir Pancasila di Gedung Pancasila, Kementrian Luar Negeri, Kamis (1/6/2017) Presiden Indonesia, Jokowi tampil karismatik dengan balutan busana adat Betawi. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.