Sukses

Top 3 Hari Ini: Waktu Tidur Terbaik Berdasarkan Zodiak

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Kamis (1/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya seputar percintaan, keuangan atau karier saja, tapi ternyata waktu tidur terbaik yang Anda butuhkan juga bisa dilihat berdasarkan zodiak. Penasaran?

Ramadan yang harusnya menjadi bulan pengendalian diri justru kerap berubah menjadi bulan pemborosan. Di negara-negara Arab misalnya, sejumlah limbah makanan tercatat terus meningkat secara substansial selama Ramadan. Hal ini yang menyebabkan tumpukan sisa makanan hingga mencapai ratusan ton.

Makan sahur menjadi sebuah hal yang sangat penting saat sedang menjalankan ibadah puasa. Tapi terkadang, banyak hal yang membuat orang bangun kesiangan saat sahur. Jika Anda salah satunya, tak perlu khawatir, karena Anda bisa sahur dengan resep menu sahur praktis sebelum imsak.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Kamis (1/6/2017).

1. Waktu Tidur yang Sebenarnya Anda Butuhkan, Berdasarkan Zodiak

Ketahui kebutuhan dan kebiasaan tidur Anda berdasarkan zodiak hanya di sini, penasaran? (iStockphoto)

Menarik, tidak hanya masalah cinta, keuangan, atau karier, zodiak juga bisa membaca apa yang benar-benar Anda butuhkan, seperti waktu tidur. Tidur adalah satu hal yang dibutuhkan oleh semua makhluk hidup, namun apakah Anda telah memiliki waktu tidur yang cukup dan berkualitas? Baca selengkapnya di sini.

2. Mengejutkan, Ratusan Ton Makanan Terbuang Sia-Sia Saat Ramadan

Sampah makanan

Sebuah data menunjukkan, sekitar 15-25 persen dari semua makanan yang dibeli atau disiapkan selama Ramadan akan berakhir di tempat sampah, bahkan sebelum makanan tersebut dikonsumsi. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Resep Ampuh untuk Sahur 5 Menit Menjelang Imsak

Mau sahur tapi tinggal 5 menit menjelang imsak? 5 resep ini bisa menjadi solusi sahur sekeluarga. (iStockphoto)

Waktu sahur memang jadi saat-saat penting agar mampu menjalankan puasa dengan baik hingga berbuka menjelang. Namun, banyak kendala yang membuat bangun sahur sangat sulit, sehingga terlambat untuk makan besar. Untuk itu, lima resep ampuh ini mampu menyelamatkan Anda 5 menit menjelang imsak. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini