Sukses

Teknik Makeup Terbaru dengan Bantuan Fidget Spinner

Mainan kekinian, Fidget Spinner ternyata dapat dijadikan pengganti kuas untuk mengaplikasikan makeup.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sering melihat tingkah aneh para makeup artis dalam mengaplikasikan makeup mereka, ada yang memanfaatkan garpu dan cotton buds dalam membentuk contour wajah. Bahkan ada diantara mereka yang menggunakan telur rebus sebagai pengganti kuas untuk mengaplikasikan foundation mereka. Lalu, tahukah Anda teknik makeup terbaru yang muncul dengan menggunakan mainan kekinian?

Dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (3/6/17), seorang makeup artis remaja yang masih berusia 18 tahun, James Charles beberapa waktu lalu membagikan video di akun instagram pribadinya menggunakan makeup dengan bantuan fidget spinner. Ya, James memanfaatkan mainan kekinian ini untuk membentuk contour di wajahnya. Dalam video tersebut terlihat James menyapukan krim dengan bantuan fidget spinner, lalu kemudian meratakannya dengan bantuan beauty blender.

Meski dirinya mengaku tidak begitu senang dengan mainan kekinian tersebut, James menyadari bahwa fidget spinner bisa dimanfaatkan dalam mengaplikasikan makeup. Sisi gadget yang ramping dan menonjol, sangat membantu dalam memberikan garis terbaik pada wajah. Apakah menurut Anda ini terlihat konyol? Jika penasaran, tak ada salahnya mencoba dengan hati-hati di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.