Sukses

Pria, Ingin Lebih Berkesan? Lakukan Trik Ini Saat Kencan Pertama

Ingin hubungan Anda dan pasangan berjalan lebih lanjut? Coba lakukan trik berikut ini saat kencan pertama.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin kencan pertama mereka berjalan dengan sempurna. Tentu saja setiap orang akan berusaha tampil maksimal dan menarik di depan pasangan masing-masing. Pastinya Anda akan berusaha memikat sang wanita agar mau diajak jalan pada kencan-kencan berikutnya.

Menurut sebuah studi terbaru yang dilansir dari Independent, Sabtu (3/6/17), mengungkapkan bahwa, ada beberapa hal yang dapat dilakukan pada saat kencan pertama sehingga akan memberikan Anda kesempatan terbaik untuk mendapatkan hati si dia agar bisa diajak untuk kencan-kencan berikutnya.

Para periset dari Harvard University menyebutkan bahwa, pada saat kencan pertama, orang-orang cenderung menciptakan suasana yang hangat, dan terlalu khawatir dengan jalannya kencan tersebut. Oleh sebab itu, para pria perlu bersikap sedikit usil, bersikap tulus dan memberikan lelucon yang lucu agar dapat mencairkan suasana. Tidak ada salahnya memberikan sedikit godaan yang humoris agar si dia semakin tertarik dan menganggap Anda benar-benar menginginkanya untuk bertemu pada kencan selanjutnya.

Dalam Journal of Personality and Social Psychology juga menyebutkan bahwa, saat kencan para wanita membutuhkan sedikitnya empat menit pertama untuk mengenal serta membutuhkan banyak pertanyaan dan waktu yang lama untuk bisa tertarik dengan pria. Oleh sebab itu, menjadi pria yang komunikatif juga sangat membantu Anda untuk memberikan kesempatan mendapatkan si dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.