Sukses

Top 3 Hari Ini: Sulit Tidur di Kamar Hotel Mewah? Ini Alasannya

Baca tiga berita terpopuler yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Kamis (1/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang mengira, menginap di hotel mewah dengan ranjang super besar dan empuk bisa membuat seseorang tidur lebih nyenyak. Nyatanya tidak, mungkin Anda pernah terus menerus menatap langit-langit kamar hotel hingga pukul 02.00 pagi. Apakah alasannya?

Makan sahur menjadi sebuah hal yang sangat penting saat sedang menjalankan ibadah puasa agar tahan hingga waktunya berbuka. Tapi terkadang, banyak hal yang membuat orang bangun kesiangan saat sahur. Jika Anda salah satunya, tak perlu khawatir, karena Anda bisa sahur dengan resep menu sahur praktis sebelum imsak.

Kulit sehat, halus dan kenyal adalah impian semua wanita. Berbagai perawatan kulit rutin dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah cantik tersebut. Namun, selain dengan produk kosmetik atau ke salon, Anda pun bisa melakukan perawatan alami di rumah untuk dapatkan kulit wajah awet muda.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Kamis (1/6/2017).

1. Sulit Tidur di Kamar Hotel Mewah? Ini Alasan Ilmiahnya

Banyak orang mengira, menginap di hotel mewah dengan ranjang super besar dan empuk bisa membuat seseorang tidur lebih nyenyak. Nyatanya tidak, meski Anda telah memesan paket liburan yang sempurna, naik pesawat terbang dengan layanan terbaik, dan memilih kamar hotel dengan ranjang super empuk, namun Anda masih saja menatap langit-langit kamar hotel hingga pukul 02.00 pagi. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Resep Ampuh untuk Sahur 5 Menit Menjelang Imsak

Waktu sahur memang jadi saat-saat penting agar mampu menjalankan puasa dengan baik hingga berbuka menjelang. Namun, banyak kendala yang membuat bangun sahur sangat sulit, sehingga terlambat untuk makan besar. Untuk itu, lima resep ampuh ini mampu menyelamatkan Anda 5 menit menjelang imsak. Baca selengkapnya di sini.

3. Lakukan Cara Ini untuk Dapatkan Kulit Wajah Tampak Lebih Muda

Untuk mendapatkan kulit wajah yang bebas kerutan memang tidak mudah, bagi sebagian orang mungkin melakukan cara instan seperti operasi menjadi hal yang biasa. Tapi tahukah Anda kalau ada cara lain yang lebih alami untuk membuat kulit wajah bebas kerut dan tampak seperti remaja. Seperti apa caranya? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini