Sukses

Jual dan Beli Barang Bekas Bernilai, Kini Hanya Butuh 30 Detik

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti memiliki barang bekas yang memiliki nilai lebih. Barang ini cenderung memiliki nilai tersendiri, entah pemberian orang terkasih atau sangat berharga, namun jarang dipakai, sehingga untuk membuangnya terasa sayang. Apakah Anda memiliki barang ini?

Carousell adalah sebuah mobile classifieds marketplace yang telah diluncurkan sejak tahun 2012 di Singapura untuk memudahkan Anda menjual barang bekas bernilai. Saat ini, Carousell telah berkembang di 19 negara dunia dan memiliki lebih dari 57 juta daftar barang jualan.

Carousell Indonesia resmi diluncurkan pada 16 Desember 2014 dan sampai saat ini berhasil menjual lebih dari 28 juta barang dengan total daftar jualan mencapai lebih dari 65 juta barang. Jika Anda juga sering menggunakan aplikasi Carousell, tiga kategori teratas yang paling banyak dibeli adalah Preloved Men and Women's Fashion, Health and Beauty, dan Electronics & Gadgets.

Bagi kaum pria, barang paling populer yang sering dicari oleh pengguna Carousell adalah sepatu, jam tangan, dan barang elektronik. Sedangkan untuk kaum wanita, barang paling populer yang sering dicari oleh pengguna Carousell adalah campuran antara barang fashion bermerek dan barang preloved.

Waktu terbaik untuk jual-beli di Carousell sendiri adalah antara jam 9 sampai 1 pagi pada hari Minggu, Senin, dan Selasa. Carousell memungkinkan Anda untuk menjual barang bekas atau baru yang bernilai hanya dalam 30 detik saja.

Beberapa fitur menarik yang bisa Anda temui di aplikasi Carousell adalah mengambil foto dengan in app camera, 30 second listings, chat to buy, umpan balik, bagikan listing-mu, kotak masuk, personalisasi marketplace-mu, koleksi, dan grup. Sekarang berjualan barang bekas bernilai tidak harus bingung lagi, bukan?

Artikel Selanjutnya
Jual Rumah Bisa Susah Jika Anda Salah Kasih Harga!
Artikel Selanjutnya
Ibarat Duit Setan Dimakan Jin, Uang Palsu untuk Beli Narkoba