Sukses

Beli Tiket Pesawat untuk Mudik Lebih Murah dengan Trik Ini

Makin percaya diri berburu tiket pesawat murah untuk mudik dengan trik sederhana ini.

Liputan6.com, Jakarta Tiket pesawat menjadi perhatian utama ketika mudik menjelang. Bahkan pemesanan yang sudah dibuka dari jauh-jauh hari menjadi kesempatan emas untuk mendapatkan harga tiket yang lebih murah. Beberapa trik yang diberikan oleh Gaery Undarsa, Co-Founder and Chief Communication Officer Tiket.com, bisa diterapkan untuk harga tiket pesawat lebih murah.

Beli dari jauh-jauh hari
Salah satu trik yang bisa digunakan untuk mendapatkan tiket pesawat murah adalah dengan memesannya jauh-jauh hari. Karena belum banyak peminat yang mengisi pesawat tersebut, sehingga Anda dapat mendapatkan harga termurah saat memesan tiket. Bila membeli tiket dekat dengan waktu mudik Anda, maka tips di bawah akan sangat membantu.

Hindari akhir pekan
“Harga tiket pesawat di akhir pekan sangat berbeda dengan hari biasa. Jadi untuk penerbangan berangkat dan pulang usahakan menghindari akhir pekan, untuk mendapatkan harga yang lebih murah” ungkap Gaery.

Pisahkan pembelian
Bila Anda berangkat bersama rombongan, jangan beli tiket sekaligus untuk harga yang lebih murah. Usahakan hanya dua tiket dalam satu kali pembelian, karena memperbesar kesempatan mendapatkan tiket pesawat dengan kelas yang lebih murah. Bila dibeli secara rombongan, maka otomatis akan dipindah ke kelas yang lebih tinggi dengan harga lebih mahal.

Perhatikan promo dan diskon
Bila sudah merencanakan perjalanan, jangan lupa melihat daftar promo dan diskon yang diberikan oleh agen perjalanan. Hal ini dapat membantu Anda mendapatkan harga tiket yang lebih murah di saat mudik nantinya. Saatnya berburu tiket pesawat murah dengan mudah, dengan tips sederhana ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.