Sukses

Bulan Baru, Simak Destinasi Wisata yang Tepat Menurut Zodiak

Sebelum membuat rencana perjalanan wisata, ada baiknya simak dahulu destinasi yang tepat berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang suka berwisata ke pantai, ada tipe orang-orang yang lebih tertarik mengunjungi tempat-tempat bersejarah saat traveling. Destinasi wisata pilihan tentu berkaitan langsung dengan karakter masing-masing orang. Sebelum rencana liburan bersama teman-teman menjadi berantakan, simak destinasi wisata yang tepat untuk Anda berdasarkan zodiak, seperti yang disarikan dari laman HoroscopeTravel, Rabu (31/5/2017).

Aries
Gairah semangat Anda tidak pernah menunjukkan tanda-tanda ke arah titik rendah. Namun semangat yang membuncah membuat Anda selalu merasa kehilangan rasa nyaman berada di sekitar keluarga. Mulai sekarang berusahalah menabung dan kumpulkan kerabat Anda, lupakan pekerjaan sejenak dan ajaklah mereka berwisata. Destinasi wisata yang tepat untuk Anda saat ini adalah taman bunga, kebun binatang, dan tempat wisata keluarga lainnya.

Taurus
Anda terlalu banyak pikiran sehingga perlu relaksasi ke tempat-tempat yang menyajikan pemandangan syahdu. Melihat matahari terbenam atau makan malam di atas restoran dengan pemandangan gemerlapan lampu kota bisa menjadi pilihan destinasi wisata Anda selanjutnya. Jangan lupa untuk membawa pasangan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Gemini

Anda telah menghabiskan lebih banyak waktu di media sosial daripada menikmati matahari musim panas. Siapkan peralatan selam Anda, ajak teman-teman yang juga hobi dengan wisata bahari. Nikmati keindahan pantai dan lupakan sejenak telepon genggam dan menjauhlah dari rutinitas Anda yang membosankan.

3 dari 10 halaman

Leo

Energik, itu gambaran yang cocok untuk Anda. Saatnya bagi zodiak Leo untuk berkunjung ke kota dengan sejuta atraksi menarik sepanjang malam. Kota-kota seperti Jakarta, Semarang, Makassar, Palembang, dan Surabaya menjadi destinasi wisata yang tepat untuk menikmati malam dan jajanan kaki limanya yang lezat dan beragam.

4 dari 10 halaman

Virgo

Anda sudah terlalu dipusingkan dengan bisnis dan urusan sehari-hari. Akhir bulan ini merupakan waktu yang tepat bagi Anda untuk berwisata. Tempat wisata yang tepat bagi Anda para zodiak Virgo adalah tempat yang tenang, seperti candi atau pantai yang masih jarang dikunjungi. Luangkan waktu Anda untuk coba berwisata seorang diri.

5 dari 10 halaman

Libra

Anda sedang berada dalam puncak kebosanan, termasuk bosan dengan teman-teman Anda sendiri. Rencanakan perjalanan melalui layanan “open trip” dan kunjungi tempat-tempat wisata yang jauh. Tur kelompok bisa membawa Anda pada koneksi pertemanan yang baru dan langgeng. Destinasi wisata yang tepat untuk Anda adalah destinasi wisata luar negeri.

6 dari 10 halaman

Scorpio

Dengan semua tekanan di rumah dan di kantor, Anda perlu menyiapkan diri untuk “melarikan diri”. Sebenarnya Anda tidak perlu pergi yang jauh-jauh, cukup dengan mengunjungi bukit yang banyak pepohonan, Anda bisa membuka tenda dan menikmati musik sambil merasakan sejuknya pemandangan hijau. Bukit perkemahan menjadi tempat yang tepat untuk destinasi wisata selanjutnya bagi si Scorpio.

7 dari 10 halaman

Sagitarius

Anda merupakan orang yang selalu membutuhkan inspirasi, tapi Anda cenderung menemukannya di luar ruangan ketimbang di layar monitor. Persiapkan diri dan luangkan waktu sejenak, akhir bulan adalah waktu yang tepat untuk panjat tebing, arung jeram, dan berkemah di tempat terpencil.

8 dari 10 halaman

Capricornus

Setelah puas dengan pengalaman liburan domestik, kini saatnya bagi si Capricornus untuk mengoleksi stempel paspor eksotis dengan berpetualang ke luar negeri. Mulailah belajar bahasa asing, temui orang-orang yang ‘berbeda’ dengan Anda, saat itulah Anda akan menemukan makna sejati dari kehidupan. Destinasi wisata luar negeri yang cocok bagi Anda adalah Thailand dan Kamboja.

9 dari 10 halaman

Aquarius

Putus cinta memang selalu menjadi suatu hal yang sulit. Namun demikian, si Aquarius bisa melewatinya dengan mudah. Berwisata sejarah dan menambah pengetahuan menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda. Menyusuri kota bersejarah menjadi aktivitas yang tepat bagi Anda untuk menciptakan rasa senang, dan melupakan duka akibat putus cinta.

10 dari 10 halaman

Pisces

Anda kerap mendambakan liburan bersama keluarga, namun diam-diam Anda menyimpan keinginan untuk traveling seorang diri. Siapkan diri Anda sekarang, kunjungi beragam tempat menarik, dan pesanlah makanan sesuai keinginan tanpa harus bertengkar terlebih dahulu dengan sepupu Anda. Tempat wisata yang tepat bagi Anda adalah kota dengan beragam kuliner yang lezat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.