Sukses

Wig Alis, Tren Kecantikan Terbaru yang Mengagumkan

Ingin memiliki bentuk alis yang rapi dan tebal secara instan? Coba pakai wig alis.

Liputan6.com, Jakarta Tren alis sepertinya tidak pernah ada habisnya. Jika pada umumnya teknik membuat alis dengan bantuan makeup, microblanding dan transplantasi alis, kini ada kabar gembira bagi Anda yang ingin mendapatkan alis rapi dengan cara yang super cepat.

Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (2/6/17), inovasi mutakhir ini muncul untuk memudahkan Anda untuk memiliki alis yang rapi di pagi hari. Apalagi jika Anda sedang terburu-buru dan tidak memiliki banyak waktu, maka wig alis ini bisa menjadi solusi tepat dan cepat.

Cara penggunaannya cukup mudah, Anda hanya butuh mencocokkan wig alis dengan posisi alis asli Anda, kemudian mengoleskan lem khusus dan menempelkannya pada area yang diinginkan, dan lihat hasilnya, Anda akan mendapatkan alis yang lebih tebal dan rapi.

 

#sold 😂

A post shared by Hung Vanngo (@hungvanngo) on

Diperkenalkan oleh seorang makeup artis Hung Vanggo di dalam akun instagramnya, wig ini ternyata mengundang berbagai reaksi dari pengguna lainnya. Selain menghemat waktu penggunaan, ternyata wig ini juga sangat cocok bagi mereka yang kehilangan alis akibat penyakit serius seperti kanker atau alopecia. Apakah Anda tertarik mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini