Sukses

Embroidery Fishnet, Tren Fashion Unik yang Instagramable

Jika biasanya stoking fishnet atau jaring pada umumnya berwarna hitam, bagaimana jadinya jika stoking fishnet berdetail embroidery?

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya stoking fishnet atau jaring-jaring pada umumnya berwarna hitam dan polos, bagaimana jadinya jika stoking jaring-jaring ini menjadi lebih eye catchy dengan sentuhan embellished?

Inilah yang diciptakan oleh seorang desainer dan seniman asal New York, Lirika Matoshi. Sebuah stoking jaring yang bergaya rocker, bisa terlihat feminin dengan detail embroidery bunga-bunga.

Memang ada-ada saja hasil karya yang diciptakan oleh seorang desainer untuk menarik perhatian orang. Lirika Matoshi menampilkan sebuah stoking jaring-jaring dengan detail embellished yang lucu. Seperti yang diunggah di akun instagramnya @lirika.matoshi berikut ini.

 

• Flowers and more flowers #lirikamatoshi #fishnets #specialedition #madeinnyc #handmade (shop link in bio) 🌱

A post shared by Lirika Matoshi (@lirika.matoshi) on

 

Wearing my tights with a @teutamatoshiduriqi dress! ✔️

A post shared by Lirika Matoshi (@lirika.matoshi) on

Detail bunga yang tertempel pada stoking jaring-jaring ini terlihat sangat lucu dan unik, ya?

 

 

Tutti Frutti #lirikamatoshi #madeinnyc

A post shared by Lirika Matoshi (@lirika.matoshi) on

 

•working on gloves today• available on Etsy• #embroideryart #madeinnyc #handmade

A post shared by Lirika Matoshi (@lirika.matoshi) on

Selain stoking, Lirika Matoshi juga membuat kaos kaki dengan detail bebatuan yang seperti buah dan sarung tangan vintage berdetail bunga. Gemas!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini