Sukses

Top 3 Hari Ini: Dapatkan Mulut Bebas Bau Naga Saat Puasa

Liputan6.com, Jakarta Mulut dengan 'bau naga' alias bau mulut yang sangat menyengat, sering ditemukan ketika puasa. Namun hal ini dapat dicegah dengan beberapa trik yang harus dijadikan kebiasaan saat bulan puasa. Apa saja?

Puasa memang berhubungan dengan makanan dan menahan diri. Saat berpuasa orang cenderung membatasi makanan yang mereka konsumsi untuk tetap sehat. Namun, ternyata ada beberapa jenis makanan yang justru harus banyak dikonsumsi selama puasa.

Kerusakan rambut dapat terjadi karena berbagai alasan, baik itu akibat sering di-styling atau kurangnya perawatan untuk rambut. Rambut yang sehat dan kuat tentunya menjadi impian bagi setiap wanita. Berbagai masalah kerusakan rambut yang umum terjadi memang sangat mengganggu penampilan sehari-hari.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (31/5/2017)

1. Trik Ampuh Dapatkan Mulut Bebas Bau Naga Ketika Puasa

Trik Terhindar dari Bau Mulut Selama Puasa

Saat puasa, mulut kita cenderung beraroma tidak sedap karena tidak mengonsumsi apapun sepanjang hari. Namun hal ini dapat dicegah dengan beberapa trik yang harus dijadikan kebiasaan saat bulan puasa. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Makanan yang Harus Dikonsumsi Sebanyak-banyaknya Saat Puasa

Ilustrasi menu sahur dan berbuka puasa. (Foto: Dok. Shangri-La Hotel)

Puasa memang berhubungan dengan makanan dan menahan diri. Lalu, apa saja makanan yang harus dikonsumsi sebanyak-banyaknya saat puasa berlangsung? Inilah beberapa daftar makanannya. Baca selengkapnya di sini.

3. Tips Mudah Atasi Masalah Kerusakan Rambut

Atasi permasalahan rambut rusak dengan cara mudah berikut ini.(foto: iStockphoto)

Ada beberapa tips untuk mengatasi kerusakan rambut yang terkadang sulit untuk diatasi sendiri. Namun, dengan melakukan perawatan sendiri di rumah berikut ini, masalah rambut akan mudah teratasi. Baca artikel selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Ternyata Makanan Cepat Saji Bisa Bikin Mulut Semakin Bau
Artikel Selanjutnya
Apa Penyebab Bau Mulut Saat Bangun Tidur?