Sukses

Pertahankan Gaya Hidup Sehat dengan Es Krim Tanpa Susu Sapi

Es krim yang terbuat dari Isolated Soya Protein ini sangat cocok bagi vegetarian dan memiliki gaya hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta Es krim tanpa menggunakan susu? Mungkin Anda jarang mendengar tentang inovasi ini. Namun, sebuah perusahaan es krim nasional yang berpusat di Surabaya ini berhasil meluncurkan inovasi rasa baru dari es krim tanpa susu. Dua varian rasa baru ini diluncurkan pada Senin (29/5/2017).

Campina, mengeluarkan varian rasa es krim Campina LuVe Litee dengan rasa vanilla dengan potongan brownies asli, dan selai stroberi yang memiliki rasa menyegarkan. Sebelumnya LuVe Litee sendiri sudah memiliki dua rasa yaitu Raspberry dan Chocolate yang sudah merambah di pasaran.

“Kami sangat senang meluncurkan varian rasa terbaru dari es krim LuVe, Vanilla Chocolate Brownie. Hal ini merupakan inovasi agar dapat memberikan alternatif es krim yang non-dairy untuk konsumen,” ungkap Adji Andjono, National Sales & Marketing Manager, PT. Campina Ice Cream.

Diluncurkan di Candi Prambanan, Yogyakarta, es krim ini memiliki kandungan yang sesuai dengan gaya hidup sehat saat ini. Terbuat dari Isolated Soya Protein (ISP) yang rendah kalori, dan rendah lemak, diharapkan LuVe dengan rasa Vanilla Chocolate Brownie dapat menjadi alternatif konsumen dalam mengonsumsi camilan yang sehat.

“Campina Luve kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia, sekaligus mendukung gaya hidup konsumen saat ini. Seperti mereka yang menjalankan program diet, vegan dan vegetarian, serta bagi mereka dengan kondisi Lactose Intolerance yang tidak dapat mencerna susu hewani. Jadi es krim ini adalah pilihan alternatif yang tepat,” ungkap Adji.

Karena kandungannya yang tanpa menggunakan susu hewani, es krim ini cocok dikonsumsi oleh seluruh usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Salah satunya adalah Happy Salma, seorang artis Indonesia yang menjalani gaya hidup sehat agar bentuk tubuh idealnya tetap terjaga.

“Saya sangat peduli dengan kadar nutrisi makanan yang saya makan, terutama gula dan kadar karbohidrat. Untuk itu, saya senang sekali mengonsumsi es krim LuVe Campina yang cocok dengan gaya hidup sehat, dan tidak mengganggu program diet saya,” tutup Happy Salma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.