Sukses

Cara Mudah Nikmati Jajan Murah Akhir Pekan

Program Jajan Wiken dari bank Permata bersama enam tenant memberikan pilihan jajan murah bagi Anda dan keluarga di akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta Jajan sudah menjadi tradisi dan kebiasaan masyarakat Indonesia. Terlebih pada saat akhir pekan, adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan menikmati aneka jajanan favorit. Melihat hal ini, kampanye belanja cerdas Shopalogic menggelar program terbaru untuk keluarga Indonesia bertajuk Jajan Wiken.

Program ini dihadirkan untuk membuat masyarakat semakin memiliki gaya hidup finansial yang sehat dan menggunakan logika. Berbagai diskon dan promo dapat dinikmati pada setiap pembelian di enam tenant yang berpartisipasi. Tenant tersebut diantaranya  McDonalds, Puyo, Chick n Roll, Maquis, Bread Talk dan Roppan yang membuat akhir pekan Anda semakin menarik.

Program ini dilatarbelakangi oleh kebiasaan jajan masyarakat. Berdasarkan hasil riset Nielsen menunjukkan bahwa 11 persen masyarakat Indonesia jajan di luar rumah paling tidak satu kali dalam sehari. Lebih banyak jika dibandingkan dengan rata-rata kebiasaan makan di luar rumah secara global yang hanya di angka 9% persen.

Sementara waktu di akhir pekan biasanya dihabiskan untuk berkumpul dengan keluarga, teman, dan orang tersayang lainnya. Melihat perilaku masyarakat ini, Bank Permata memberikan penawaran hemat mulai dari Jumat hingga Minggu dalam program Jajan Wiken.

”Permata Bank memberikan penawaran hemat dan kemudahan bagi para pecinta jajan di Indonesia lewat promosi eksklusif di enam merchant pilihan di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Anda tidak perlu khawatir lagi dalam mengelola budget untuk makan atau jajan karena ada diskon, harga spesial serta gratis produk di merchant yang bekerjasama,” kata Vivin Evalia Head Strategic Partnership & Alliance Permata Bank, Rabu (24/5/2017).

Jajan dengan promo menarik yang ditawarkan yaitu potongan Rp 40 ribu untuk transaksi minimal Rp 100 ribu di McDonald’s melalui website atau aplikasi, 2 roti gratis setelah pembelian Rp 75 ribu di BreadTalk, harga spesial Rp 100 ribu untuk 10 Mini cakes di Maquis, 12 Silky desserts seharga hanya Rp 110 ribu di Puyo, 2 lusin Cropan di Roppan dengan harga spesial Rp 120 ribu, dan harga spesial Rp 90 ribu di Chick n Roll untuk pembelian medium chicken. 

”Program Jajan Wiken ini tentu kami sambut dengan baik, karena program ini sesuai dengan komitmen McDonald’s untuk mendukung gerakan transaksi cashless atau transaksi tanpa uang tunai di outlet kami yang sudah kami lakukan sejak 4 tahun lalu. Transaksi cashless dapat memudahkan konsumen yang berbelanja di restoran kami,” tutup Yanti Lawidjaj Direktur IT & Keuangan McDonald’s Indonesia.

https://www.vidio.com/watch/247483-tips-for-starting-a-healthy-lifestyle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini